Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Italia vs Polandia, Berebut Posisi Puncak

Senin, 16 November 2020 02:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UEFA Nations League antara Italia vs Polandia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (16/11/2020) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming UEFA Nations League antara Italia vs Polandia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (16/11/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima UEFA Nations League A musim 2020-2021 di Grup 1 antara timnas Italia vs Polandia.

Live streaming UEFA Nations League antara Italia vs Polandia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (16/11/20) pukul 02.45 dini hari WIB.

Timnas Italia mengusung misi meraih poin sempurna agar bisa menggusur Polandia dari posisi puncak klasemen sementara Grup 1. Mereka juga tengah dibayangi oleh Belanda yang berada di posisi ketiga klasemen dengan hanya memiliki selisih satu poin.

Namun laga melawan Polandia akan berat bagi La Nazionale lantaran tanpa didampingi langsung oleh pelatih kepala, Roberto Mancini. Eks pelatih Manchester City itu tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona sejak 6 November 2020 lalu.

Tak hanya itu, Italia akan bermain tanpa Giorgio Chiellini karena menjalani penyembuhan cedera hamstring ringan. Meski begitu, masih ada sosok bek muda, Alessandro Bastoni, yang siap untuk melakukan kolaborasi dengan Leonardo Bonucci.

Sementara itu, Polandia dipastikan masih mengandalkan striker terbaik dunia saat ini yaitu Robert Lewandowski. Namun bomber Bayern Munchen itu kemungkinan akan kembali kesulitan menembus kuatnya lini pertahanan Italia.

Saat matchday ketiga UEFA Nations League pada 12 Oktober 2020 lalu, Polandia yang bermain di kandang sendiri hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Italia.

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson Palmieri; Jorginho, Nicolo Barella, Marco Verratti; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Timnas Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jan Bednarek, Kamil Glik, Michal Karbownik; Damian Kadzior, Grzegorz Krychowiak, Mateusz Klich, Kamil Grosicki; Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek.

Link Live Streaming UEFA Nations League antara Italia vs Polandia:

Mola TV (Klik di sini)