Bola Internasional

Prediksi UEFA Nations League Kroasia vs Portugal: Laga Hiburan

Senin, 16 November 2020 22:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Kroasia vs Portugal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Kroasia vs Portugal.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kroasia vs Portugal di ajang UEFA Nations League 2020 Grup C, Rabu (18/11/2020) pukul 02.45 WIB di Stadion Poljud.

Ini merupakan laga hiburan bagi Portugal. Pasalnya, mereka telah dipastikan untuk lolos ke babak UEFA Nations League selanjutnya dan kekalahan tak akan menghambat laju mereka tersebut.

Di sisi lain, Krosia yang berlaga sebagai tuan rumah diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Kroasia yang ingin memperbaiki performa mereka diprediksi bakal tampil all-out dan agresif. Pasalnya mereka pasti tak ingin kembali kalah meskipun kemenangan juga tak akan membuat mereka merangsek ke posisi puncak.

Saat ini Kroasia berada di posisi ke-3 dengan raihan 3 poin hasil dari 1 menang dan 4 kekalahan yang mereka terima di laga-laga sebelumnya.

Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Kroasia vs Portugal ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Nikola Vlasic (Kroasia)

Nikola Vlasic berhasil mencetak 2 gol beruntun bagi Kroasia kala mereka berlaga di kandang sendiri. Ketajamannya kembali diharapkan bisa menyelamatkan Krosia dari kekalahan di laga kontra Portugal hari Rabu (18/11/2020) mendatang.

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Portugal berharap Cristiano Ronaldo mampu membawa tren positif yang ia tampilkan di Juventus pada laga kontra Kroasia pada hari Rabu besok.

Prakiraan Formasi Kroasia vs Portugal:

Kroasia (4-2-3-1): Livakovic; Juranovic, Pongracic, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Perisic; Budimir.

Portugal (4-3-3): Lopes; Semedo, Dias, Duarte, Guerreiro; Pereira, Neves, Fernandes; Trincao, Ronaldo, Jota.

5 Laga Terakhir Kroasia:

Swiss 1-2 Kroasia

Kroasia 2-1 Swedia

Kroasia1-2 Prancis

Turki 3-3 Kroasia

Swedia 2-1 Kroasia

5 Laga Terakhir Portugal:

Portugal 0-0 Spanyol

Prancis 0-0 Portugal

Portugal 3-0 Swedia

Portugal 7-0 Andorra

Portugal 0-1 Prancis

Prediksi INDOSPORT:

Kroasia: 20%

Seri: 25%

Portugal: 55%