Bursa Transfer

Sukses Boyong Tonali, AC Milan Ingin Bajak Pemain Brescia Lagi

Senin, 16 November 2020 16:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Maurizio Lagana/Getty Images
Sukses Boyong Tonali, AC Milan Ingin Bajak Pemain Brescia Lagi Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Sukses Boyong Tonali, AC Milan Ingin Bajak Pemain Brescia Lagi

INDOSORT.COM - Setelah sukses memboyong Sandro Tonali pada bursa transfer musim panas lalu, AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek Brescia, Andrea Cistana. 

AC Milan nampaknya mulai ketagihan untuk mendatangkan pemain yang berasal dari klub sesama Liga Italia, Brescia yang musim ini berkutat di Serie B.

Tidak bisa dipungkiri lagi jika AC Milan dengan Brescia memiliki hubungan bisnis yang baik.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Rossoneri sukses menggaet Sandro Tonali yang digadang-gadang memiliki kemampuan bak Andrea Pirlo.

Belum satu musim kepindahan Tonali ke kota Milan Italia, kini Rossoneri kembali mengincar talenta Brescia yang beroperasi sebagai bek tengah.

Menurut laporan Serie B News, AC Milan dan Brescia telah bertemu dan menjalin kesepakatan terkait transfer Andrea Cistana. Kabarnya, Brescia siap melepas bek tengahnya ke Rossoneri demi bereuni dengan Sandro Tonali. 

Meski begitu, kedua pihak baru bisa mengumumkan transfer tersebut secara resmi pada Januari mendatang. Andrea Cistana juga tetap merumput bersama La Leonesa hingga akhir musim 2020/21.

Terlebih, Cistana masih harus menjalani operasi lutut dan sudah lama absen berlatih dan bermain. Sudah jelas, sang pemain membutuhkan waktu lama untuk pemulihan kesehatan dan kebugaran. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%