Liga Spanyol

Tak Punya Uang, Barcelona Bidik Bek Murah Serie A Italia

Senin, 16 November 2020 16:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Sedang tak memiliki uang, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan bek murah dari salah satu klub yang berlaga di Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Sedang tak memiliki uang, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan bek murah dari salah satu klub yang berlaga di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM – Sedang tak memiliki uang, Barcelona dikabarkan akan mendatangkan bek murah dari salah satu klub yang berlaga di Serie A Italia.

Bek murah yang menjadi opsi alternatif untuk Barcelona tersebut diketahui bernama German Pezzella dan saat ini berlaga untuk Fiorentina.

Laporan dari AS menyebutkan jika Pezella menjadi opsi alternatif Barcelona yang ingin menghadirkan bek anyar sebagai pelapis Clement Lenglet, Gerard Pique, dan Ronald Araujo.

Dirinya adalah opsi murah bagi Barcelona jika nantinya transfer Eric Garcia yang diproyeksikan bakal selesai pada bursa transfer musim dingin mendatang gagal terlaksana.

Eric Garcia sendiri masih menjadi target utama Barcelona dan Ronald Koeman menyatakan siap mengerahkan segala cara untuk bisa melihatnya berlaga di Camp Nou.

Jika dirinya gagal didatangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang, maka Barcelona akan melakukan pendekatan untuk bisa mendapatkan German Pezzella sembari menunggu kontrak Garcia habis di akhir musim 2020/21 ini.

Selain itu, kedatangan Pezzella bisa menjadi pengganti Samuel Umtiti yang dikabarkan bakal segera didepak dari Barcelona karena sudah tidak diinginkan oleh Ronald Koeman.

Pezzella merupakan opsi murah terbaik yang dimiliki oleh Barcelona saat ini. Bek berdarah Argentina tersebut memenuhi segala syarat yang diinginkan oleh Ronald Koeman.

Seperti diketahui, juru taktik asal Belanda itu menginginkan sosok bek yang penuh pengalaman internasional dan memiliki performa konsisten.

Selain itu, Koeman juga menyatakan jika sosok bek tersebut nantinya akan menjadi solusi jangka pendek di lini belakang Barcelona dan kemungkinan besar akan dijual dalam waktu 2-3 musim ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%