Liga Inggris

Paul Pogba Mengaku Tak Bahagia di Klub, Ini Rencana Manchester United

Selasa, 17 November 2020 09:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Merasa lebih senang bersama Timnas Prancis, Paul Pogba tunjukkan rasa kecewa dengan Manchester United. Klub raksasa Liga Inggris pun lantas jalankan rencana ini. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Merasa lebih senang bersama Timnas Prancis, Paul Pogba tunjukkan rasa kecewa dengan Manchester United. Klub raksasa Liga Inggris pun lantas jalankan rencana ini.

INDOSPORT.COM - Mengakui dirinya lebih senang bersama Timnas Prancis, kian pasti menunjukkan jika Paul Pogba kini sangat tak bahagia di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Klub lantas akan gunakan rencana ini.

Gemilang ketika menjuarai Piala Dunia 2018 bareng skuat Ayam Jantan tentu berikan kesan tersendiri bagi pemain berusia 27 tahun ini. Tak heran, dalam berbagai alasan ia merasa lebih bersemangat saat mendapat tugas bela negara ketimbang harus jalani karier di MU.

"Masa-masa ini tak pernah saya rasakan sepanjang karier sepak bola profesional, saya biasanya mampu bermain dengan baik dan sesuai ritmenya, tapi kini segalanya berubah. Sekarang saya merasa performa kembali ke sedia kala," ucap Pogba dilansir Daily Star.

"Bermain dengan Timnas Prancis seperti sebuah jendela yang terbuka dihadapan saya, angin segar dengan skuat fantastis menjadi hal menyenangkan di sini. Itu bukan berarti kami tak nikmati pengalaman di klub, tapi ini sangat menyenangkan," pungkasnya.

Ulasan pengalaman berbeda bareng rekan senegaranya tentu kian jelas menunjukkan jika Paul Pogba punya kekecewaan luar biasa dengan Manchester United. Bagaimana tidak? Semenjak ia ditebus dengan 105 juta euro (Rp1,7 triliun), prestasi klub di Liga Inggris justru  menurun.

Ya, sembari adanya penggantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, taji dari Setan Merah kian memperihatinkan. Sepanjang musim ini saja cukup membuat gelandang asal Kota Mode itu merasa was-was kehancuran kariernya kian dekat.

Sebut saja kekalahan mengejutkan 1-6 di Old Trafford, saat The Red Devils bertemu dengan Tottenham Hotspur yang ditukangi oleh Mourinho. Sempat jemawa di pentas Eropa kalahkan PSG dan RB Leipzig, skuat Solskjaer sempat keok lagi di dua laga beruntun.

Akan tetapi, walaupun playmaker tersebut tunjukkan indikasi mau pindah, Fabrizio Romano menyebut Manchester United akan sodorkan kontrak baru. Rencana ini dipastikan bisa membuatnya enggan tinggalkan Theatre of Dreams usai kontrak yang tersisa setahun lagi.

Demi bisa membuatnya betah, Manchester United sendiri kabarnya akan berbenah usai hasil memuaskan 3-1 lawan Everton. Mulai merangkak dari posisi 14 klasemen Liga Inggris, Paul Pogba dan koleganya pun akan berjuang lawan West Brom, Minggu (22/11/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%