Liga Italia

Perburuan Bomber Anyar AC Milan, Siapa Saja yang Berpeluang Datang?

Selasa, 17 November 2020 17:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan sedang melakukan perburuan untuk mendapatkan bomber baru di bursa transfer mendatang. Siapa saja yang berpeluang datang? Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan dikabarkan sedang melakukan perburuan untuk mendapatkan bomber baru di bursa transfer mendatang. Siapa saja yang berpeluang datang?

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan sedang melakukan perburuan untuk mendapatkan bomber baru di bursa transfer mendatang. Siapa saja yang berpeluang datang?

Raksasa Serie A Italia yang kembali mulai bangkit tersebut kabarnya telah mulai melakukan perburuan untuk mencari bomber yang bakal diproyeksikan sebagai pelapis bintang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika manajemen klub berkeinginan untuk mendatangkan bomber muda yang bisa menjadi opsi rotasi bagi Ibrahimovic.

Saat ini, AC Milan diketahui hanya memiliki Lorenzo Colombo sebagai sosok nomor 9 yang bisa menjadi opsi rotasi bagi Zlatan Ibrahimovic.

Sosok pemain di lini depan lainnya seperti Rafael Leao, Ante Rebic, dan Daniel Maldini diketahui lebih mumpuni ketika ditempatkan sebagai winger atau second striker.

Berangkat dari hal tersebut, manajemen AC Milan kemudian berkeinginan untuk mendatangkan bomber anyar yang tentu saja masih berdarah muda untuk bisa menjadi opsi rotasi Ibrahimovic sekaligus menjadi masa depan lini serang Rossoneri.

Setidaknya ada 3 sosok penyerang yang masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Ketiganya adalah Memphis Depay, Luka Jovic, dan Donyell Malen.

Depay merupakan sosok bomber yang sangat diidolakan oleh Direktur Olahraga AC Milan, Ricky Massara. Sementara Malen merupakan wonderkid yang masuk ke dalam daftar 50 pesepakbola paling menjanjikan versi UEFA musim 2020/21 ini.

Lalu bagaimana dengan Jovic? Bomber asal Serbia tersebut merupakan pilihan terakhir bagi AC Milan. Selain karena gaji selangit yang menjadi tuntutannya, ia juga dikenal memiliki perangai buruk yang pastinya akan merugikan klub di masa depan.

Jika ingin mendapatkan Depay, AC Milan harus bersiap dari sekarang. Pasalnya, bomber Lyon tersebut juga diketahui masuk ke dalam target transfer Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang.

Tetapi jika AC Milan berminat untuk membangun masa depan dengan mendatangkan Donyell Malen, maka mereka perlu menyiapkan dana yang tak sedikit.

Mengingat PSV hanya mau melepas talenta terbaiknya itu dengan harga yang pas. Harga yang kemungkinan bakal membuat kocek AC Milan cukup terkuras.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%