Liga Indonesia

Persib Bandung Liburkan Pemain, Ini yang Dilakukan Fabiano Beltrame

Selasa, 17 November 2020 00:06 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Fabiano Beltrame. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Fabiano Beltrame.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengisi waktu dengan menjalankan program latihan mandiri, untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. 

Menurutnya, sebagai pemain sepak bola profesional, menjaga kondisinya agar tetap bugar merupakan kewajiban, walaupun saat ini aktivitas Persib sedang diliburkan. Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan fisiknya tidak terlalu menurun. 

Selain menjalankan program latihan mandiri, pemain naturalisasi ini memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul bersama keluarga di Brasil. Karena, saat kompetisi digelar sangat sedikit waktu baginya bersama keluarga. 

Saat ini aktivitas Persib sedang diliburkan selama dua bulan terhitung dari November hingga Desember 2020. Langkah meliburkan skuat Maung Bandung diambil, setelah ada keputusan kompetisi Liga 1 2020 ditunda. 

"Ya gym, main bola sama teman, sepeda dan habiskan waktu bersama keluarga," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 15 ini.  

Mengenai ditundanya kompetisi, pemain yang sempat memperkuat Madura United ini mengaku kecewa. Lantaran, ia bersama skuat Maung Bandung sudah menjalankan program latihan sejak awal Agustus lalu dan kondisi timnya sudah dalam keadaan siap untuk berkompetisi kembali. 

Meski begitu, sebagai pemain Fabiano harus menerima keputusan yang diambil oleh PSSI dan menunggu informasi selanjutnya mengenai kelanjutan kompetisi.  

"Yah sedih ya. Karena kita sudah persiapan lama untuk kita balik, persiapan untuk liga. Tapi belum juga jadi dan sekarang kita harus istirahat sebentar dan kita persiapan lagi musim depan," ungkap Fabiano. 

Sementara itu, hingga saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB), belum menentukan format yang akan diterapkan pad kompetisi Liga 1 2020/2021.  

Sebagai informasi, sebelum Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona atau covid-19, kompetisi sudah memasuki pekan ketiga dan Persib berhasil meraih tiga kemenangan dalam tiga laga. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%