Bursa Transfer

Bos Klub Raksasa Malaysia Akui Incar Evan Dimas, tapi...

Rabu, 18 November 2020 16:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas dikabarkan masuk dalam radar salah satu klub raksasa di Liga Malaysia, yakni Terengganu FC. Sayangnya, ada satu hal yang membuat klub  belum bertindak untuk merekrutnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas dikabarkan masuk dalam radar salah satu klub raksasa di Liga Malaysia, yakni Terengganu FC. Sayangnya, ada satu hal yang membuat klub belum bertindak untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM – Evan Dimas dikabarkan masuk dalam radar salah satu klub raksasa di Liga Malaysia, yakni Terengganu FC. Sayangnya, ada satu hal yang membuat klub  belum bertindak untuk merekrutnya.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating officer (COO) Terengganu FC, Mohd Sabri Abas, yang mengatakan bahwa Evan  Dimas jadi salah satu opsi lini tengah skuat Turtles yang akan berpendas di Liga Malaysia dan Piala AFC.

Evan sedianya diplot untuk mengisi slot pemain asing menggantikan pemain asal Singapura, Muhammad Faris Ramli, yang baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada Terangganu.

Sayangnya, pemain 25 tahun yang saat ini masih berstatus pemain Persija Jakarta itu memiliki harga yang cukup tinggi. Alhasil, Terengganu FC mencari pemain lain sebagai opsi pengganti Evan Dimas.

“Tapi karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain (Evan Dimas) tidak sesuai kapasitas, kami tidak ingin membeli pemain dari Indonesia,” kata Mohd Sabri Abas, dilansir dari BHarian.

“Untuk mengisi kuota, kami akan berusaha mencnari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami untuk menghindari terjadinya masalah keuangan kepada tim nanti,” lanjutnya.

Evan Dimas dan Hansamu Yama, yang masing-masing membela Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, baru-baru ini dikabarkan bakal meninggalkan kompetisi Liga 1 dan merapat ke klub Liga Super Malaysia.

Menurut kabar, Evan dan Hansami saat ini tengah diawasi oleh sedikitnya lima tim di M-League, termasuk Terangganu FC, Pahang, Perak,  PJ City dan Sabah.

Sementara itu, kompetisi di Liga Super Malaysia sudah tidak asing lagi bagi Evan Dimas. Pasalnya, dia pernah berseragam salah satu klub raksasa Malaysia, Selangor FA, pada 2018.

Ingin hengkanya dua pemain timnas Indonesia itu ke Malaysia disinyalir karena kompetisi Liga 1 2020 yang tidak jelas. Kompetisi gagal digelar tahun ini karena pandemi virus corona dan tidak adanya izin keramaian dari Polri.

Liga Super Malaysia 2020 justru sudah berakhir pada 31 Oktober lalu dan Johor Darul Ta’zim (JDT) keluar sebagai juara. Evan Dimas dan Hansamu Yama kemungkinan akan bergabung saat kompetisi baru bergulir pada 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%