Bursa Transfer

Evan Dimas dan Hansamu Yama Jadi Rebutan 5 Klub Malaysia

Rabu, 18 November 2020 16:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama. Copyright: © Twitter@Indostransfer
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama.

INDOSPORT.COM – Dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama rupanya sedang diperebutkan oleh lima klub Malaysia menyusul kabar mereka bakal meninggalkan Liga 1 Indonesia musim depan.

Diketahui, Ingin hengkanya dua pemain timnas Indonesia itu ke Malaysia disinyalir karena kompetisi Liga 1 2020 yang tidak jelas. Kompetisi gagal digelar tahun ini karena pandemi virus corona dan tidak adanya izin keramaian dari Polri.

Kabar ini pun menjadi angin segar bagi klub-klub Malaysia yang ingin mendatangkan pemain asing dari ASEAN guna menyambut kompetisi Liga Malaysia musim depan, yang akan mulai berlangsung pada 2021 mendatang. 

Dilansir dari Bharian, spekulasi yang beredar di media sosial ramai-ramai menyebutkan bahwa Evan Dimas dan Hansamu Yama bahkan sudah dikaitkan dengan lima klub. Kelima klub tersebut  yakni Pahang, Terengganu FC, Perak, PJ City dan Sabah.

Namun spekulasi tersebut masih belum diiyakan oleh agen kedua pemain, Faidauz Azhar. Menurut Faidauz, yang merupakan COO Exeliq Sports Management Sdn Bhd, masih terlalu dini mengungkap tim yang mana yang akan mereka pilih.

“Ada beberapa tim yang tertarik, tapi kabar ini belum valid. Jadi kami ingin melihat tim mana yang terbaik untuk memutuskan,” kata Faidauz dilansir dari BH Harian.

“Jika ada tawaran yang cocok, mereka (Dimas dan Hansamu) tertarik bermain di Liga Malaysia,” lanjutnya.

Kompetisi di Liga Super Malaysia sudah tidak asing lagi bagi Evan Dimas. Pasalnya, dia pernah berseragam salah satu klub raksasa Malaysia, Selangor FA, pada 2018.

Setelah meninggalkan Selangor, Evan memutuskan kembali ke Indonesia untuk bisa tampil di Liga 1 Indonesia. Sebelum bersama timnya saat ini, Persija Jakarta, Evan pernah membela Barito Putra.

Sementara itu, Hansamu saat ini masih berstatus pemain Persebaya Surabaya. Dia akan tampil pertama kali di M League bila ada tim yang mampu merekrut bek tengah tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%