Liga Indonesia

Ini Pesan Febri untuk 4 Pemain Persib yang Gabung Timnas Indonesia U-19

Kamis, 19 November 2020 19:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memberikan pesan bagi empat pemain muda Maung Bandung yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memberikan pesan bagi empat pemain muda Maung Bandung yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memberikan pesan bagi empat pemain muda Maung Bandung yang saat ini sedang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Keempat pemain muda yang saat ini bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, yakni Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto. 

Menurut Bow sapaan akrabnya, bergabungnya pemain Persib ke Timnas Indonesia bukan hal baru, karena sejak dulu sudah banyak pemain skuat Maung Bandung yang sering memperkuat skuat Garuda.

Sehingga, mereka yang dipanggil Timnas harus bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya. Karena, mereka juga membawa nama besar Persib Bandung.

"Bukan awal yang baru ya, karena zaman sebelumnya juga bang Firman dan lain-lain sudah sering, jadi ini bukan yang baru buat Persib, karena sudah dari dulu banyak pemain timnas," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Sebelum keempat pemain tersebut, Febri sudah lebih dulu memperkuat Timnas. Bahkan, Bow saat ini menjadi salah satu pemain andalan di skuat Garuda.

Sebagai pemain yang sudah lebih dulu memperkuat Timnas, Febri memberikan pesan kepada rekan-rekan yang ada di Timnas Indonesia U-19 untuk tidak cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini. Karena, perjalanan karir mereka masih sangat panjang.

"Ya pesannya terus berkembang, terus bekerja keras, perjalanan masih panjang, terus belajar," jelas Febri.

Sementara itu, dari empat pemain muda yang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, satu diantaranya merupakan penjaga gawang Persib U-18 yakni Erlangga Setyo. Sedangkan, Beckham, Bayu dan Kakang merupakan pemain di tim senior Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%