Liga Inggris

Cavani Bisa Jadi Predator Maut Jika Man United Jalankan Langkah Ini

Jumat, 20 November 2020 13:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Edinson Cavani bisa jadi predator mematikan jika raksasa Liga Inggris tersebut melakukan dua hal ini. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Edinson Cavani bisa jadi predator mematikan jika raksasa Liga Inggris tersebut melakukan dua hal ini.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, yakin bahwa Edinson Cavani bisa berubah jadi predator mematikan jika raksasa Liga Inggris tersebut melakukan dua hal ini.

Edinson Cavani sebenarnya merupakan salah satu striker tangguh yang pernah dimiliki Paris Saint-Germain. Ia sukses mencetak 300 gol dan 43 assists bersama klub besar Ligue 1 Prancis itu.

Namun, karena Manchester United baru mendatangkannya pada 5 Oktober 2020 yang lalu, Cavani belum memiliki cukup waktu untuk beradaptasi dan menunjukkan kemampuan yang sebenarnya.

Peduli dan optimis dengan jiwa petarung seorang Cavani, legenda Manchester United yang bernama Dimitar Berbatov ikut menyumbang saran pada Setan Merah untuk mengolah sang striker agar jadi mematikan.

"Kita semua sudah tahu bahwa dia (Cavani) memiliki hasrat yang besar untuk bermain. Jika tidak, ia tentu tidak akan memiliki rekor gol yang fantastis seperti itu," ujar Berbatov seperti dilansir dari Goal.

"Saya ingin melihat pemain Uruguay tersebut mencetak banyak gol untuk United, setelah golnya saat melawan Everton beberapa minggu yang lalu," lanjutnya.

"Namun, untuk bisa mencapai hal tersebut, Cavani membutuhkan lebih banyak menit bermain. Saya juga ingin melihatnya bermain di posisi tengah."

"Ia bisa bermain lebih ke dalam di posisi itu, bersama Anthony Martial di kiri dan Marcus Rashford di sayap kanan. Sebab, Cavani bisa berlari dengan sangat cepat."

"Pada usia 33 tahun, dia masih sangat tajam dan sangat prima. Apalagi dengan dukungan banyak pemain muda di sekelilingnya, Cavani bisa sangat mematikan di United," tutupnya.

Berdasarkan penuturannya itu, Berbatov secara tidak langsung meminta Setan Merah untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak pada Cavani, dan memposisikan dia di posisi tengah agak ke dalam.

Edinson Cavani baru beberapa bulan memperkuat Manchester United. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia baru bisa mencetak satu gol dari lima penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%