Bursa Transfer

Tak Mau Kalah dari Liverpool, Manchester United Juga Kejar Sergio Ramos

Jumat, 20 November 2020 13:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tak mau kalah dari rival mereka, Liverpool, dalam perburuan Sergio Ramos dari Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tak mau kalah dari rival mereka, Liverpool, dalam perburuan Sergio Ramos dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tak mau kalah dari rival mereka, Liverpool, dalam perburuan Sergio Ramos dari Real Madrid di bursa transfer 2021.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, sampai sekarang belum ada kata sepakat terkait perpanjangan kontrak antara pihak pemain dengan manajemen Madrid.

Banyak yang meyakini bahwa Ramos-lah yang sebenarnya tak ingin memperpanjang kontraknya. Sebab, ia ingin menjalani karir bersama klub lain sebelum memutuskan untuk pensiun kelak.

Sehingga, beberapa klub tenar Eropa seperti AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Juventus dirumorkan mengincarnya untuk bursa transfer 2021. Selain mereka, Liverpool juga diisukan sedang meliriknya.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Marca, Manchester United ternyata juga tak mau kalah dari Liverpool. Mereka siap untuk memboyong bek tangguh 34 tahun tersebut ke Old Trafford.

Manchester United sendiri beberapa waktu yang lalu menerima banyak kritik tentang kualitas lini belakang mereka. Harry Maguire adalah sosok yang paling banyak mendapat cercaan.

Jadi, tidak heran bila Setan Merah tertarik untuk mendaratkan pemain veteran sekaliber Sergio Ramos untuk menjadi pemimpin di lini belakang skuat Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Belum banyak yang bisa diberitakan terkait rumor ini lantaran tidak adanya informasi lebih lanjut soal rencana Manchester United. Namun, mereka memang pernah menginginkan Ramos pada 2015 yang lalu.

Sergio Ramos telah memperkuat Real Madrid sejak 2005 yang lalu. Bersama raksasa Spanyol tersebut, ia sudah dimainkan 660 kali, dan menyumbang banyak gelar juara seperti LaLiga Spanyol dan Liga Champions.