Bursa Transfer

Juventus Mulai Atur Siasat Gaet Bintang yang Sudah Dibuang AC Milan

Sabtu, 21 November 2020 07:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© -
Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli Copyright: © -
Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli

INDOSPORT.COM - Juventus dikabarkan sedang mencari siasat yang tepat agar bisa mendatangkan bintang buangan AC Milan. 

Menurut Tuttosport, hingga saat ini, Juventus rupanya masih tertarik dengan bintang Italia yang sudah dibuang oleh AC Milan. Dia adalah Manuel Locatelli

Produk akademi AC Milan itu awalnya memiliki harga mencapai 14 juta euro saat dibuang ke Sassuolo pada 2018. Namun dua tahun berlalu, Locatelli diyakini telah bernilai hingga 40 juta euro. 

Meski sudah dibuang oleh AC Milan, ternyata Locatelli mampu bangkit bersama Sassuolo. Hingga akhirnya kini ia sudah mendapat panggilan membela Italia dan sedang ditaksir Juventus. 

Masalah bagi Juventus, harga 40 juta terasa masih begitu mahal sehingga mereka dikabarkan sedang mencari solusi kreatif. Ada banyak pilihan strategi yang bisa ditempuh Juventus jika ingin mendatangkan Locatelli. 

Seperti pertukaran pemain dan peminjaman pemain yang diakhiri opsi pembelian menjadi langkah kreatif untuk mendapatkan Locatelli. Seperti halnya saat menukar Pjanic dengan Arthur, serta saat meminjam Weston McKennie serta Alvaro Morata. 

Hal yang sama bisa saja terulang pada kasus Locatelli, mengingat Juventus sangat menginginkan servis bintang buangan AC Milan itu. Jika Juventus berhasil mendatangkan dan memaksimalkan potensi Locatelli, tentu ini bisa jadi pukulan bagi AC Milan yang sudah membuangnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%