Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Tersesat

Minggu, 22 November 2020 05:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Visionhaus via Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Tersesat Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Tersesat

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol di mana Barcelona dan Real Madrid kompak tersesat tak tahu cara menang. 

Secara ajaib, Barcelona dan Real Madrid di pekan kesepuluh kali ini sama-sama gagal meraih kemenangan. Padahal Real Madrid sudah sempat unggul cepat atas Villarreal. 

Namun pada akhirnya Villarreal berhasil menyamakan kedudukan sehingga memaksa pertandingan berakhir imbang. Nasib lebih miris harus diterima Barcelona karena bukan hanya tidak tahu cara menang, tapi justru mereka kalah. 

Barcelona harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor 1-0. Akibat tersesatnya Barcelona dan Real Madrid dalam mencari kemenangan, membuat persaingan LaLiga Spanyol musim ini mengalami anomali. 

Biasanya posisi satu dan dua akan ditempati oleh Barcelona dan Real Madrid. Tapi musim ini, menjadi rebutan dari Atletico Madrid dan Real Sociedad. 

Di tempat lain, Sevilla berhasil meraih kemenangan penting dengan membantai Celta Vigo dengan skor 4-2. Hasil itu membuat Sevilla pelan-pelan mulai mengintip papan atas LaLiga Spanyol. 

Laga terakhir LaLiga Spanyol yang tersaji hari ini adalah duel yang berakhir imbang 1-1 antara Levante vs Elche. Kejutan terus terjadi di LaLiga Spanyol, entah sampai kapan Real Madrid dan Barcelona tersesat mencari jalan yang bernama kemenangan itu. 

Hasil Lengkap LaLiga Spanyol 

Levante 1-1 Elche 

Villarreal 1-1 Real Madrid 

Sevilla 4-2 Celta Vigo 

Atletico Madrid 1-0 Barcelona 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%