Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Buangan AC Milan Ditaksir Juventus, Manchester United Dapat Bek

Minggu, 22 November 2020 06:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Manuel Locatelli Copyright: © Getty Images
Manuel Locatelli

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer di mana ada kabar dari buangan AC Milan yang ditaksir Juventus dan Manchester United dapat bek. 

Juventus dikabarkan sedang mencari siasat yang tepat agar bisa mendatangkan bintang buangan AC Milan.  Menurut Tuttosport, hingga saat ini, Juventus rupanya masih tertarik dengan bintang Italia yang sudah dibuang oleh AC Milan. Dia adalah Manuel Locatelli.  

Meski sudah dibuang oleh AC Milan, ternyata Locatelli mampu bangkit bersama Sassuolo. Hingga akhirnya kini ia sudah mendapat panggilan membela Italia dan sedang ditaksir Juventus.   

Masalah bagi Juventus, harga 40 juta terasa masih begitu mahal sehingga mereka dikabarkan sedang mencari solusi kreatif. Ada banyak pilihan strategi yang bisa ditempuh Juventus jika ingin mendatangkan Locatelli.   

Seperti pertukaran pemain dan peminjaman pemain yang diakhiri opsi pembelian menjadi langkah kreatif untuk mendapatkan Locatelli. Seperti halnya saat menukar Pjanic dengan Arthur, serta saat meminjam Weston McKennie serta Alvaro Morata.  

Selain kabar dari Juventus yang kepincut dengan buangan AC Milan, masih banyak rumor di bursa transfer yang sayang anda lewatkan. Seperti kabar dari ada seorang bek jawara Liga Champions ingin gabung Manchester United.