Liga Inggris

Durian Runtuh, Liverpool Dapat 'Pemain Baru' Usai Kandaskan Leicester

Senin, 23 November 2020 15:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool ketiban durian runtuh, mereka resmi kedatangan ‘pemain baru’ usai mengandaskan perlawanan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool ketiban durian runtuh, mereka resmi kedatangan ‘pemain baru’ usai mengandaskan perlawanan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9.

INDOSPORT.COMLiverpool ketiban durian runtuh, mereka resmi kedatangan ‘pemain baru’ usai mengandaskan perlawanan Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9.

Liverpool diketahui berhasil meraih kemenangan penting dengan skor 3-0 atas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-9, Senin (23/11/2020) dini hari tadi.

Usai kemenangan penting yang membuat mereka kembali masuk ke dalam persaingan juara Liga Inggris musim 2020/21 tersebut, Liverpool dikabarkan bakal kedatangan sosok ‘pemain baru’ yang akan ikut berlatih pada hari Senin ini waktu setempat.

Laporan dari Sportsmole menyebutkan jika kehadiran sosok ‘pemain baru’ tersebut adalah kembalinya Mohamed Salah usai sempat dinyatakan positif Covid-19.

Salah dikabarkan akan mengikuti sesi latihan yang diadakan oleh klub pada hari Senin ini waktu setempat. Setelah sebelumnya harus absen karena menjalani isolasi mandiri.

“Itu yang saya dengar, dia telah dites dan hasilnya negatif. Dia dapat berlatih bersama kami lagi, sebelum kemudian menjalani serangkaian tes yang akan diadakan 2 hari lagi,” ujar Jurgen Klopp.

Jika semua berjalan lancar, maka Salah yang telah mencetak 10 gol dari 13 penampilan ini bisa kembali berlaga dan ikut memperkuat Liverpool dalam laga kontra Atalanta di ajang Liga Champions, Kamis (26/11/2020) mendatang.