Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Liverpool Vs Leicester City

Senin, 23 November 2020 01:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Leicester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Liverpool akan segera menjamu Leicester City di pekan ke-9 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Liverpool vs Leicester City akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Senin (23/11/20) pukul 02.15 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sang juara bertahan Liga Inggris siap menunjukkan tajinya di hadapan Leicester City. Namun, Leicester adalah lawan tangguh yang tak bisa disepelekan.

Pasalnya tim asuhan Brendan Rodgers itu kini bertengger di peringkat ke-3 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool yang menduduki peringkat ke-4 terpaut satu poin dari Leicester City.

Kedua tim akan berduel habis-habisan demi meraih tiga poin yang akan membawa mereka mewujudkan asa bercokol di puncak klasemen.

Liverpool sendiri tak terkalahkan dalam 63 laga kandang terakhirnya di Liga Inggris.  Namun, lawan yang datang kali ini benar-benar berbahaya dan berpotensi membuat The Reds gigit jari.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Liverpool Vs Leicester City.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.