Bursa Transfer

Liverpool Keringat Dingin, Inter Milan Mulai Serius Dekati Bek Munchen

Senin, 23 November 2020 15:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© M. Donato/GettyImages
Inter Milan dikabarkan serius untuk mendekati bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba, dan hal ini menjadi mimpi buruk bagi Liverpool. Copyright: © M. Donato/GettyImages
Inter Milan dikabarkan serius untuk mendekati bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba, dan hal ini menjadi mimpi buruk bagi Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan serius untuk mendekati bek Bayern Munchen yang bernama David Alaba, dan hal ini otomatis menjadi mimpi buruk bagi Liverpool.

Liverpool sebelumnya memang dikabarkan meminati David Alaba untuk bursa transfer Januari 2021. Sebab, beberapa bek mereka seperti Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan lain-lain mengalami cedera.

Kontrak Alaba di Allianz Arena sendiri akan habis pada 30 Juni 2021. Namun, ia dikabarkan justru tidak ingin memperpanjangnya, lantaran berniat untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain di liga lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Inter Milan yang sudah lama mengincar Alaba, ternyata memang serius mengejar bek Austria berusia 28 tahun tersebut. Namun, mereka tidak terburu-buru membajaknya.

Jika rumor tersebut benar adanya, Liverpool yang sedang krisis bek tentu bakal keringat dingin, lantaran mereka jadi harus mewaspadai langkah dari Inter setiap saat. Padahal, lini belakang Jurgen Klopp harus secepatnya dibenahi.

Untungnya, The Reds juga memiliki alternatif lain, seperti Kalidou Koulibaly dari Napoli, Sergio Ramos dari Real Madrid, Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig, dan lain-lain.

Selain Inter dan Liverpool, Alaba juga dikabarkan menjadi bidikan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Bahkan, sempat mencuat kabar bahwa Munchen telah menawarkan Alaba ke Madrid.

David Olatukunbo Alaba telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2010 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sudah menyumbang gelar juara domestik sembilan kali, Liga Champions dua kali, dan banyak lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%