Bursa Transfer

Juan Musso Diincar Banyak Klub, Inter Milan Paling Ngebet

Selasa, 24 November 2020 18:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Juan Musso, kiper Udinese. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Juan Musso, kiper Udinese.

INDOSPORT.COM - Agen Juan Musso, Vicente Montes memberikan konfirmasi bahwa kliennya kini tengah jadi incaran banyak klub. Namun, Inter Milan terlihat sebagai klub yang paling ngebet untuk datangkan Musso.

Sebagai kiper dengan yang memiliki kemampuan mumpuni, Juan Musso membuat banyak klub berlomba-lomba untuk mendatangkannya.

Selama membela Udinese musim lalu, Musso tercatat telah menorehkan clean sheet terbanyak di Serie A yakni 14 clean sheet.

Torehan tersebut melebih kiper Inter Milan, Samir Handanovic (13) dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma (12). Sontak Inter Milan pun ngebet untuk mendatangkan Juan Musso yang dinilai cocok sebagai pengganti Handanovic. Pasalnya tahun depan Samir Handanovic diketahui akan berusia 37 tahun.

"Rumor tentang Inter masih terus beredar, Musso dianggap sebagai kiper masa depan Nerazzurri. Saya belum berbicara dengan direktur mereka, tetapi orang-orang di sekitar klub sudah berbicara tentang minat mendatangkan Musso," ujar Vicente Montes kepada FcInternews dilansir dari Football Italia.

"Juan telah mencapai level teratas. Dia mengagumi dan menghormati Handanovic dan siap bergabung dengan klub besar. Namun, saya tidak memungkiri beberapa klub Serie A Italia, Liga Inggris, LaLiga Spanyol juga tertarik untuk mengontraknya," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Vincente Montes menyarankan agar Udinese memeriksa semua tawaran dari klub lain dan menyesuaikan harga yang tepat untuk Juan Musso.