Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Big Match Inter Milan vs Real Madrid

Rabu, 25 November 2020 08:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal laga Liga Champions fase grup pertandingan ke-4 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (26/11/20), ada big match antara Inter Milan vs Real Madrid Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal laga Liga Champions fase grup pertandingan ke-4 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (26/11/20), ada big match antara Inter Milan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Champions fase grup pertandingan ke-4 yang akan berlangsung hari ini, Kamis (26/11/20), ada big match antara Inter Milan vs Real Madrid.

Terdapat delapan pertandingan yang akan meramaikan laga lanjutan fase grup di pekan ke-4 dari 6 pertandingan yang dijadwalkan dan berusaha untuk tampil apik demi melanjutkan langkah mereka di gelaran Liga Champions musim 2020/21 ini.

Dari delapan pertandingan, dua diantaranya bertajuk big match yakni Liverpool vs Atalanta dan Inter Milan vs Real Madrid yang bakal berlangsung ketat dan sengit.

The Reds akan kembali menunjukkan tajinya melawan Atalanta yang di pertemuan sebelumnya mereka bantai dengan skor 5-0. Penampilan skuat Jurgen Klopp pun patut dipuji ketika laga tandang di Bergamo tersebut.

Liverpool hingga saat ini menduduki puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan 9 poin. sedangkan Ajax Amsterdam dan Atalanta berbagi poin yang sama yakni 4 poin, serta Midtjylland berstatus juru kunci tanpa poin.

Lalu di laga Inter Milan vs Real Madrid, Nerazzurri selaku tuan rumah akan melakoni laga ini dengan cukup percaya diri, karena Los Blancos juga tengah diterpa badai cedera yang tentunya membuat Inter lebih optimis.

Real Madrid tidak akan memboyong sejumlah pemainnya seperti Sergio Ramos, Federico Valverde, Luka Jovic dan Alvaro Odriozola karena masih menjalani masa pemulihan akibat cedera. Pemain seperti Eder Militao serta Karim Benzema juga masih diragukan kehadirannya.

Sedangkan di kubu Inter Milan sendiri mereka tidak akan membawa Aleksandar Kolarov, Marcelo Brozovic, dan Daniele Padelli karena terkena virus corona. Sementara itu, Stefano Sensi dan Matias Vecino masih dirawat akibat cedera.

Berikut Jadwal Liga Champions Fase Grup hari ini, Kamis (26/11/20):

  • 00.55 WIB – Olympiakos vs Manchester City
  • 00.55 WIB – Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk
  • 03.00 WIB – Marseille vs Porto
  • 03.00 WIB – Liverpool vs Atalanta
  • 03.00 WIB – Inter Milan vs Real Madrid
  • 03.00 WIB – Bayern Munchen vs RB Salzburg
  • 03.00 WIB – Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskwa
  • 03.00 WIB – Ajax vs FC Midtjylland
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%