Liga Champions

Jelang Liga Champions, Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Tidak Diperlukan

Selasa, 24 November 2020 18:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Tidak Diperlukan Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Tidak Diperlukan

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, David James menilai jika Mohamed Salah tidak terlalu diperlukan di dalam tim. Penilaian itu dikeluarkan oleh David James jelang laga Liverpool vs Atalanta di ajang Liga Champions.

Liverpool baru saja menang 3-0 atas Leicester City di Stadion Afield pada, Senin (23/11/20).  Mohamed Salah absen dalam pertandingan tersebut lantaran terpapar virus corona.

Meski demikian, David James justru merasa Liverpool bisa tampil moncer tanpa Salah. Tim berjuluk The Reds itu lebih menekankan upaya kolektif ketimbang mengandalkan kecerdasan individu.

"Saya rasa Liverpool tidak harus bergantung pada Salah. Itu kabar baik untuk Jurgen Klopp. Dia bisa diganti, saya rasa dia terlalu diperlukan," ujar David James kepada Stadium Astro dilansir dari Sports Mole.

David James tidak menampik jika Mohamed Salah adalah salah satu striker yang sangat produktif. Dari 165 penampilannya bersama Liverpool, Salah sudah mencetak 104 gol.

Berbekal catatan gemilang tersebut, James merasa jika pemain asal Mesir itu bisa hengkang ke tim lain untuk mengembangkan kariernya.

"Jika Salah pergi ke Manchester City, saya tidak berpikir itu akan menjadi bisnis yang baik untuk Liverpool. Tetapi, jika dia pergi ke liga yang berbeda dan negara yang berbeda, itu akan lebih masuk akal," sambungnya lagi.

Terlepas dari pendapat David James tersebut, Mohamed Salah kini dikabarkan sudah negatif dari virus corona dan siap diturunkan dalam laga kontra Atalanta di ajang Liga Champions.

Pertandingan Liverpool vs Atalanta akan dilangsungkan di Anfield pada, Kamis (26/11/20) pukul 03.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%