Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Dynamo Kiev vs Barcelona

Rabu, 25 November 2020 01:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champuins antara Dynamo Kiev vs Barcelona. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Champuins antara Dynamo Kiev vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Dynamo Kiev akan menjamu Barcelona di matchday keempat Grup G Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Dynamo Kiev vs Barcelona akan dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy pada, Rabu (25/11/20) pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Sebelumnya pada matchday ketiga, Barcelona berhasil mengalahkan Dinamo Kiev dengan skor 2-1. Saat itu Lionel Messi dan Gerard Pique menjadi pahlawan kemenangan.

Jika dilihat dari klasemen sementara, Barcelona jauh lebih unggul dari Dynamo Kiev. Tim berjuluk Blaugrana itu mengantongi poin sempurna dari tiga pertandingan yang telah dilakoni yakni sembilan poin.

Sementara itu, Dynamo Kiev baru menorehkan satu poin saja di fase grup Liga Champions. Jika berhasil mengalahkan Dynamo, peluang Barcelona untuk lolos ke babak 16 besar akan semakin terbuka lebar.

Meski demikian, tim asuhan Ronald Koeman itu harus bangkit dari kekalahan pekan lalu di ajang LaLiga Spanyol. Dynamo Kiev harus siap dengan kejutan yang akan dibuat oleh Barcelona di matchday keempat Grup G Liga Champions.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Hertha Berlin Vs Borussia Dortmund.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.