Liga Spanyol

Tampak Kesepian, Messi Seperti 'Dimusuhi' oleh Rekannya di Barcelona

Rabu, 25 November 2020 15:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi seakan ‘dimusuhi’ oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona setelah dirinya tampak kesepian dalam salah satu sesi latihan rutin yang diadakan. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Lionel Messi seakan ‘dimusuhi’ oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona setelah dirinya tampak kesepian dalam salah satu sesi latihan rutin yang diadakan.

INDOSPORT.COMLionel Messi seakan ‘dimusuhi’ oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona setelah dirinya tampak kesepian dalam salah satu sesi latihan rutin yang diadakan.

Ikon Barcelona tersebut terlihat kesepian dan seperti sedang ‘dimusuhi’ oleh rekan-rekan setimnya di Barcelona kala menjalani sesi latihan yang dipimpin oleh Ronald Koeman.

Kesepiannya Messi tersebut terlihat dalam salah satu cuplikan video yang diunggah oleh akun bernama @MessiScored di Twitter.

Dalam cuplikan video tersebut, Messi terlihat tidak membaur bersama rekan-rekan setimnya dan terlihat seperti sedang ‘dimusuhi’ oleh semua punggawa Barcelona.

Rumor berkembang jika ada gesekan antara Messi dan Antoine Griezmann. Meskipun hingga saat ini rumor tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.

Sebelumnya, Messi juga diketahui sempat silang pendapat dengan Ronald Koeman dan para dewan direktur di dalam tubuh manajamen Barcelona.

Sebenarnya, Messi telah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, manajemen belum memperbolehkan ikon mereka itu pergi dari Camp Nou.

Kesendirian dan kesepian yang Messi perlihatkan di dalam sesi latihan Barcelona tersebut mungkin saja merupakan perwujudan dari beban berat yang ia pikul sendirian.

Seperti diketahui, saat ini Barcelona harus berjuang ekstra keras agar bisa bangkit dan merangsek ke papan atas LaLiga Spanyol musim 2020/21.

Sementara ini Barcelona bertengger di posisi ke-13 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 11 poin. Terpaut 12 poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%