Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Lille vs AC Milan

Kamis, 26 November 2020 23:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lille OFC vs Ac Milan di match keempat grup H liga Europa 2020/21 Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lille OFC vs Ac Milan di match keempat grup H liga Europa 2020/21

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan keempat di Grup H Liga Europa musim 2020-2021 antara Lille vs AC Milan, Jumat (27/11/20) pukul 00:55 WIB.

AC Milan kali ini akan menjadi tim tamu di laga yang berlangsung di kandang Lille, Stade Pierre-Mauroy, yang akan menjadi laga yang cukup berat mengingat sang tuan rumah saat ini berada di puncak klasemen Grup H Liga Europa.

Rossoneri juga dipastikan bakal tampil jor-joran, lantaran laga ini juga menjadi misi balas dendam untuk membalaskan kekalahan dari Lille pada matchday ketiga.

Kala itu AC Milan yang lebih diunggulkan secara mengejutkan harus tumbang 0-3 oleh hattrick Yusuf Yazici, sekaligus menjadi kekalahan perdananya pada musim ini, dan menjadi catatan buruk bahwa skuat asuhan Stefano Pioli belum pernah menang lawan Lille di ajang Eropa.

Tercatat, dalam dua kali pertemuan Rossoneri sudah dua kali kalah atas Lille, dan kebobolan lima gol serta selalu gagal menjebloskan gol. Ditambah dengan absennya Zlatan Ibrahimovic karena masih dirundung cedera paha membuat mereka patut waspada.

Sementara itu, meski optimistis bisa mengalahkan lawannya di kandang sendiri, namun Lille juga menghadapi situasi antiklimaks setelah matchday 3.

Lille sebelumnya ditekuk tuan rumah Brest 2-3 di Ligue 1 dan turut merasakan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini. Sementara itu, AC Milan bermain imbang 2-2 lawan Verona di Serie A. Maka pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Lille vs AC Milan pada Jumat (27/11/20) pukul 00:55 dini hari WIB

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.