Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Kesusahan, Manchester City Kegirangan?

Sabtu, 28 November 2020 08:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini menampilkan laga yang dilakoni Liverpool dan Manchester City. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Liga Inggris hari ini menampilkan laga yang dilakoni Liverpool dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Terdapat empat pertandingan memasuki pekan ke-10 Liga Inggris yang berlangsung hari ini, Sabtu (28/11/20) hingga dini hari nanti. Termasuk Liverpool dan Manchester City, berikut pembagian jadwalnya.

Melakoni laga tandang di Stadion Falmer, Liverpool bisa dibilang tak terlalu diuntungkan. Maklum saja, kondisi mereka yang terkena badai cedera oleh beberapa pemain inti seperti Virgil van Dijk dan Trent Alexander Arnold buat mereka kerepotan.

Benar saja, ketika lakoni pertandingan Liga Champions kontra Atalanta mereka cenderung tak berdaya lewat hasil 0-2. Padahal laga tersebut berlangsung di Anfield, kandang yang notebene punya daya magis hancurkan para tim tamu.

Jika di pentas Eropa dan bahkan markas sendiri skuat besutan Jurgen Klopp kalah telak, hal sama pun bisa terjadi pada laga kontra Brighton nanti. Alhasil segalanya kembali membuat The Reds harus berjuang tutupi kelemahan.

Tertawa melihat penderitaan tim lawan tentu saja akan dilakukan oleh Manchester City. Mengingat posisi mereka saat ini masih memperihatinkan sebagai penghuni peringkat 14 klasemen Liga Inggris sementara, ada kans naik kasta.

Ya, tim asuhan Pep Guardiola ini bisa saja menangi pertandingan kontra Burnley selaku tim nyaris degradasi. Upaya ini pun sebagai dalih agar The Citizen bisa menebus dosa atas performa mereka yang kerap naik turun musim ini.

Selain duel yang akan dilakoni Liverpool dan Manchester City bakal ada dua laga menarik lainnya. Sebut saja laga sengit pertemukan tim yang naik daun, Leeds United kontra Everton dan pertandingan West Brom lawan Sheffield United.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020-2021 yang berlangsung Sabtu (28/11/20) malam, hingga Minggu (29/11/20) dini hari WIB.

Sabtu, 28 November 2020

19.30 WIB - Brighton vs Liverpool

22.00 WIB - Manchester City vs Burnley

Minggu, 29 November 2020

00.30 WIB - Everton vs Leeds United

03.00 WIB - West Brom vs Sheffield United

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%