Liga Inggris

Habis Gusar Diimbangi Brighton, Jurgen Klopp Buru Bek Baru untuk Liverpool

Minggu, 29 November 2020 19:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kini tengah gusar, usai timnya gagal menang dari tim papan tengah Liga Inggris, Brighton, yang berujung pada pembelian bek baru. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kini tengah gusar, usai timnya gagal menang dari tim papan tengah Liga Inggris, Brighton, yang berujung pada pembelian bek baru.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kini tengah gusar, usai timnya gagal menang dari tim papan tengah Liga Inggris, Brighton and Hove Albion, pada Sabtu (28/11/20), yang berujung pada pembelian bek baru.  

Satu gol yang dikemas Diogo Jota pada menit ke-60 dibalas oleh Pascal Gross pada menit ketiga perpanjangan waktu melalui titik penalti.

Namun demikian, hasil imbang ini cukup untuk mengantar Liverpool merangkak ke puncak klasemen, karena Tottenham Hotspur baru akan bertanding kontra Chelsea pada Minggu (29/11/20).

Namun demikian, hal yang membuat Klopp menjadi gusar ialah VAR yang mengintervensi penalti yang dieksekusi oleh Pascal Gross tersebut.

Selain soal VAR, Jurgen Klopp juga sempat berujar soal jadwal pertandingan yang sangat ketat, sehingga Ia membutuhkan tambahan beberapa pemain pada bursa transfer Januari 2021 nanti.

Pemain pertama yang kabarnya akan ditarget adalah bek Ajax Amsterdam, Peter Schuurs yang berada di angka 30 juta pound.

Masih berusia 21 tahun, kabarnya sudah ada kontak yang dilakukan antara Liverpool dengan Ajax Amsterdam, melansir dari Mirror.

Namun, dilaporkan bahwa  Liverpool akan melakukan pengamatan lebih lanjut manakala bertemu dengan salah satu klub top Belanda ini di Liga Champions pada Rabu (2/12/20).

Namun demikian, The Reds kabarnya juga memonitor perkembangan bek Austria, David Alaba yang kabarnya bakal hengkang dari Bayern Munchen.

Namun, Liverpool tak sendiri dalam perburuan ini karena mereka mendapat saingan berat di Liga Inggris, Chelsea, yang juga berminat untuk mendatangkan sang pemain.

PENULIS: HENRIKUS EZRA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%