Liga Inggris

Liverpool Diimbangi Tim Gurem Liga Inggris, Murka Mohamed Salah Bikin Klopp Bingung

Minggu, 29 November 2020 07:43 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Liverpool ditahan imbang tim gurem Liga Inggris, Brighton, Jurgen Klopp bingung dengan amukan Mohamed Salah. Copyright: © Getty Images
Liverpool ditahan imbang tim gurem Liga Inggris, Brighton, Jurgen Klopp bingung dengan amukan Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Liverpool secara mengejutkan harus rela ditahan imbang Brighton di pekan 10 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (28/11/20). Pelatihnya, Jurgen Klopp sempat bingung ketika melihat amukan Mohamed Salah.

Berlangsung di Stadion Falmer, The Reds terkesan tampil kurang oke karena badai cedera justru buat mereka menderita. Ya, seperti diketahui sebelumnya, tujuh pemain harus menepi yang sebagian ialah Virgil van Dijk, Trent Alexander Arnold, dan Thiago Alcantara.

Sebelum kedudukan berakhir 1-1, Salah yang sempat absen di laga kontra Leicester pekan lalu karena terinfeksi Corona sempat tunjukkan indikasi murka. Bagaimana tidak? Ketika nomornya muncul untuk digantikan Sadio Mane, ia mengangkat tangan dengan kesal.

Setelah berikan tos kepada rekan setimnya, striker asal Mesir itu enggan menatap pelatih Liverpool dan membisu kepada orang-orang di bangku cadangan. Sempat bertanya-tanya mengapa itu terjadi, Klopp pun enggan cari gara-gara pasca laga Liga Inggris.

Momen kemarahan Mohamed Salah ketika harus diganti pada laga Liverpool kontra Brighton. sumber: Mirror.

"Pada saat itu Mo Salah terlihat baik-baik saja di lapangan, lalu sepertinya ada yang janggal. Kami hanya harus berhati-hati dengannya karena dia tak suka itu," ucap maestro asal Jerman itu dilansir laman berita Mirror.

Menghadapi Brighton yang notebene tim klasemen papan bawah tak membuat taji skuat besutan Jurgen Klopp itu terlihat. Bayangkan saja, gol semata wayang dari Diogo Jota (60') justru berhasil dikejar oleh penalti Pascal Gross saat injury time.

Cukup masuk akal jika striker berusia 28 tersebut melampiaskan kekesalan kepada pelatihnya setelah melihat Si Merah berulang kali menjadi objek yang dirugikan VAR. Terjadi tiga keputusan kontroversial pada pertandingan kali ini.

Sempat cetak gol di menit ke-34, gol Salah dianulir oleh Stuart Attwell selaku wasit pertandingan dengan dalih offside pada jari kaki sang bintang. Mane sejatinya bisa menebus hal tersebut pada menit ke-84, sebelum lagi-lagi VAR enggan mensahkannya.

Entah mengapa The Seagulls malah diuntungkan usai secara dramatis Andrew Robertson dinilai melanggar Danny Welbeck. Tepat saat memasuki menit ke-93, Pascal Gross berhasil buat Liverpool kehilangan dua poin kemenangan.

Kemarahan tak cuma ditunjukkan oleh Mohamed Salah seorang, Jurgen Klopp juga tak menerima keputusan wasit yang memberatkan di laga kontra Brighton. Beruntung hasil seri ini masih buat Liverpool merajai klasemen Liga Inggris sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%