In-depth

Mengenal Gianluca Scamacca, Pewaris Takhta Ibrahimovic di AC Milan

Senin, 30 November 2020 17:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Transfermarkt
Mengenal Gianluca Scamacca, Pewaris Takhta Ibrahimovic di AC Milan Copyright: © Transfermarkt
Mengenal Gianluca Scamacca, Pewaris Takhta Ibrahimovic di AC Milan

INDOSPORT.COM - Marilah kita coba mengenal Gianluca Scamacca, calon pewaris takhta Zlatan Ibrahimovic sebagai pemimpin di lini serang AC Milan

Kehadiran Ibrahimovic memang seperti mengubah segalanya yang ada di AC Milan. Mulai dari jadi tim pesakitan, kini Ibrahimovic berhasil mengubah mentalitas AC Milan jadi tim juara. 

Padahal di awal kedatangannya, sempat ada kekhawatiran Ibrahimovic tak akan bisa berbuat banyak dalam membangunkan AC Milan dari tidur panjangnya. Maklum saja, usianya sudah 39 tahun dan ia sebelumnya sudah bermain di Liga Amerika Serikat. 

Di mana itu artinya, kualitas Ibrahimovic pasti sudah menurun karena sebelumnya bermain di kompetisi yang tak terlalu kompetitif. Terlebih sebelumnya Ibrahimovic alami cedera parah di Manchester United. 

Sehingga itu membuat banyak orang memprediksi jika Ibrahimovic sudah habis. Namun, Ibrahimovic berhasil membalikan semua prediksi orang, ia mampu tampil beringas dan sanggup mengangkat AC Milan dari kubangan lumpur. 

Tak pelak hasilnya sudah kita lihat sekarang, AC Milan sangat perkasa di Serie A Italia dan Liga Europa. Meski sedang dilanda euforia, AC Milan seharusnya sudah harus was-was karena Ibrahimovic ini sudah tak lagi muda. 

Itu artinya AC Milan harus dengan cepat segera mencari sosok yang bisa menjadi pewaris takhta Ibrahimovic memimpin lini serang tim. Beruntung menurut laporan Calciomercato, AC Milan sudah menemukan sosok itu. 

Dia bernama Gianluca Scamacca yang saat ini sedang dipinjamkan Sassuolo ke Genoa. Dengan kemampuan analisisnya, AC Milan seperti melihat ada kemiripan antara Ibrahimovic dengan Scamacca. 

Namun sebelum lebih jauh, tentu tak sedikit orang yang masih belum mengenal lebih dalam profil Gianluca Scamacca. Untuk itu, berikut kami perkenalkan Gianluca Scamacca, calon pewaris takhta Ibrahimovic di AC Milan.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%