Liga Indonesia

Pemain Persebaya M Syaifuddin Kangen Suasana Latihan dan Pertandingan

Senin, 30 November 2020 06:50 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdia/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin, mengaku rindu berlatih dan bermain sepak bola setelah lama menepi karena cedera. Copyright: © Fitra Herdia/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin, mengaku rindu berlatih dan bermain sepak bola setelah lama menepi karena cedera.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin, mengaku rindu berlatih dan bermain sepak bola setelah lama menepi karena cedera.

M Syaifuddin sudah absen bermain karena menjalankan pemulihan pasca operasi kurang lebih 7 bulan. Tak bisa dia pungkiri, dari lamanya waktu pemulihan tersebut banyak hal yang dilewatkan dan tentu kangen dengan hal tersebut.

Nah, salah satu rasa kangen yang tengah dirasakan bapak satu orang anak ini adalah suasana latihan dan pertandingan bersama Persebaya.

"Kalau ditanya kangen pasti apalagi sebagai pemain seperti saya," kata M Syaifuddin saat dihubungi INDOSPORT.

"Saya kangen dengan suasana tiap latihan dengan ramainya teman-teman. Waktu pertandingan kangen juga suasananya dan kompetitifnya," jelas pemain yang sudah membela Bajul Ijo sejak 2017 itu.

Rasa kangen tentang banyak hal yang sudah dia jelaskan tersebut merupakan salah satu semangat motivasi. Ya, M Syaifuddin merasa termotivasi supaya cederanya cepat sembuh dan kembali merumput lagi.

Sayangnya, saat ini Liga 1 belum dilanjutkan dan masih mandek, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia rencananya bakal digelar pada awal 2021.

M. Syaifuddin tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan. Dia berusaha bersikap positif, dengan tetap disiplin menjalankan latihan untuk pemulihan pasca operasi.

"Saya masih fokus untuk pemulihan cedera saja, biar lebih siap ketika tim kembali latihan," tutupnya.

Sementara itu, tim pelatih Persebaya hingga saat ini belum ada informasi kapan mulai menggelar latihan rutin lagi. Mereka masih menunggu kejelasan Liga 1 dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB).