Liga Champions

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Wajib Menang

Senin, 30 November 2020 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di ajang Liga Champions Grup B, Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di ajang Liga Champions Grup B, Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di ajang Liga Champions Grup B, Rabu (2/12/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Olimpiade Kiev.

Real Madrid yang mengincar satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Mereka kemungkinan besar akan tampil dengan determinasi dan ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga Rabu besok.

Tergabung di grup ketat, Real Madrid yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 kala bermain di kandang Inter Milan pastinya ingin hasil positif tersebut bisa terulang kembali.

Berlaga sebagai tim tamu, Real Madrid diprediksi bakal tampil all-out. Apalagi di pertemuan pertama kontra Shakhtar Donetsk, mereka harus menyerah dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk yang bermain sebagai tuan rumah diprediksi akan bermain dengan hati-hati. Mereka dipastikan tidak akan rela melihat Real Madrid mendapatkan raihan hasil positif dengan sangat mudah.

Pertandingan babak grup Liga Champions yang akan mempertemukan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Mateus Cardoso Lemos Martins (Shakhtar Donetsk)

Menjadi salah satu pemain kunci dibalik kemenangan Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid, pemain yang akrab dengan julukan Tete ini diharapkan mampu mereplika penampilannya di pertemuan kedua Rabu mendatang.

Karim Benzema (Real Madrid)

Benzema telah mencatatkan 2 gol untuk Real Madrid di ajang Liga Champions musim 2020/21 ini. Ketajaman bomber berdarah Aljazair tersebut akan diandalkan oleh Zinedine Zidane untuk memetik poin di kandang Shakhtar Donetsk.

Prakiraan Formasi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid:

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Bondar, Matvienko, Cipriano; Maycon, Antonio; TETE, Marlos, Solomon; Moraes.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Odegaard; Vinicius, BENZEMA, Rodrygo.

5 Laga Terakhir Shakhtar Donetsk:

Dnipro 0-1 Shakhtar Donetsk

Monchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk 1-1 Olexandria

Dynamo Kiev 0-3 Shakhtar Donetsk

Shakhtar Donetsk 0-6 Monchengladbach

5 Laga Terakhir Real Madrid:

Real Madrid 1-2 Alaves

Inter Milan 0-2 Real Madrid

Villarreal 1-1 Real Madrid

Valencia 4-1 Real Madrid

Real Madrid 3-2 Inter Milan

Prediksi INDOSPORT:

Shakhtar Donetsk: 35%

Seri: 25%

Real Madrid: 40%