Liga Indonesia

Soal Gaji Sebesar 25 Persen, Ismed Sofyan: Alhamdulillah Masih Digaji!

Senin, 30 November 2020 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Aksi selebrasi selebrasi Ismed Sofya usai cetak gol ke gawang Borneo FC. Copyright: © Media Persija
Aksi selebrasi selebrasi Ismed Sofya usai cetak gol ke gawang Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan angkat bicara mengenai kebijakan penerapan gaji sebesar 25 persen. Bagi Ismed bisa dikatakan sebuah masalah.

Penerapan gaji sebesar 25 persen memang diterapkan PSSI. Bahkan PSSI sudah mengeluarkan Surat Keputusan terkait penerapan gaji di masa pandemi Covid-19.

Terkait permasalahan ini, Ismed Sofyan sebagai pemain kawakan di Persija Jakarta pun memberikan tanggapan. Baginya ini bisa dibilang masalah, namun meski begitu ia mencoba mengerti terkait situasi yang terjadi.

"Kalau dibilang masalah, semua pasti masalah," ucap Ismed Sofyan.

"Kami juga harus mengerti juga kondisi saat ini. Kami juga mengerti kondisi manajemen dan mereka juga tidak ada pemasukan dari penonton dan yang lain," tambah ia.

Ismed pun mencoba tetap bersyukur karena di situasi seperti ini masih tetap menerima penghasilan. Meski memang hanya 25 persen.

"Ya kita Alhamdulillah saja masih diberi haji 25 persen walaupun kami tidak bekerja. Dalam artian kami tidak punya latihan secara resmi tapi Persija masih memberikan gaji 25 persen," beber Ismed.

Seperti diketahui, Penerapan gaji 25 persen ini hanya berlaku untuk klub-klub Liga Indonesia pada periode Oktober 2020 hingga Desember 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%