Liga Inggris

Baru 11 Menit Latihan Bareng MU, Anthony Martial Dipulangkan. Ada Apa?

Selasa, 1 Desember 2020 04:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Situasi tak biasa terjadi di sesi latihan Manchester United ketika Anthony Martial dipulangkan meski baru 11 menit berlatih. Ada apa? Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Situasi tak biasa terjadi di sesi latihan Manchester United ketika Anthony Martial dipulangkan meski baru 11 menit berlatih. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Situasi tak biasa terjadi di sesi latihan Manchester United ketika Anthony Martial dipulangkan meski baru 11 menit berlatih. Ada apa?

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, absen saat Setan Merah menghadapi Southampton di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Namun, bintang asal Prancis itu telah kembali berlatih pada Senin (30/10/20) waktu setempat.

Meski demikian, baru sebelas menit menjalani sesi latihan tersebut, Martial kemudian diminta untuk pulang. Pasalnya, dilansir Manchester Evening News, Martial dinilai tidak cukup bugar untuk mengikuti seluruh sesi latihan yang diselenggarakan.

Sang penyerang sendiri sejatinya ikut dalam rombongan skuat Manchester United yang bertandang ke Southampton. Namun, ia kemudian jatuh sakit dan terpaksa tetap tinggal di hotel ketika rekan-rekannya bertanding.

Absennya Martial pun membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer melakukan sejumlah perombakan. Ia memainkan formasi 4-4-2 diamond dengan Mason Greenwood berduet dengan Marcus Rashford di lini depan.

MU sempat tertinggal 0-2 dari tuan rumah di babak pertama. Namun, satu gol dari Bruno Fernandes dan dua gol dari Edinson Cavani yang masuk di babak kedua menggantikan Greenwood membuat Setan Merah berhasil membalikkan skor dan menang 3-2.

Seusai laga Liga Inggris itu, Solskjaer pun mengungkapkan situasi yang menimpa sang penyerang. “Anthony jatuh sakit tadi malam sehingga kini dia ditinggal di hotel sendirian. Bocah malang. Itulah alasannya dia tidak bermain malam ini,” ungkap sang manajer seperti dilansir Metro.

Meski belum fit benar dan terpaksa dipulangkan dari sesi latihan sehari sesudah laga, Anthony Martial diharapkan sudah pulih sehingga bisa ditampilkan saat Manchester United bertemu Paris Saint-Germain di Liga Champions akhir pekan ini di Old Trafford.

MU sendiri hanya membutuhkan hasil imbang di laga tersebut untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Anthony Martial sebenarnya belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Ia baru menyumbangkan masing-masing dua gol dan dua assist meski telah tampil di 9 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%