Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 Tak Jelas, Ismed Sofyan Siap-siap Alih Profesi

Selasa, 1 Desember 2020 18:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah bersiap melakoni profesi baru. Dimana ia siap mencoba menjadi seorang pelatih. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah bersiap melakoni profesi baru. Dimana ia siap mencoba menjadi seorang pelatih.

INDOSPORT.COM - Bek kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan sudah bersiap melakoni profesi baru. Dimana ia siap mencoba menjadi seorang pelatih.

Hal ini dilakukan Ismed lantaran situasi Kompetisi Liga 1 yang masih belum jelas. Sehingga untuk mengisi waktu luang Ismed akan menyibukkan dirinya menjadi seorang pelatih di Persija Academy.

"Kebetulan di sini (Persija), kan ada Persija Soccer School ada Elit Pro Academy dan Persija Academy. Apalagi dari manajer (Bambang Pamungkas) juga menyarankan jika ada waktu kosong tidak ada salahnya untuk mengisi waktu di sini sambil belajar," ucap Ismed.

Ismed sendiri diketahui memiliki lisensi kepelatihan B AFC. Sehingga hal ini menjadi wadah bagi Ismed mengasah ilmu kepelatihan nya.

Seperti diketahui roda Kompetisi Liga 1 hingga saat ini masih belum menemui titik terang kapan akan bisa kembali bergulir. Meskipun PSSI dan LIB merencanakan kembali menggelar kick off Kompetisi pada Februari 2021 mendatang.

Namun itu semua masih tergantung pihak kepolisian memberikan izin atau tidak. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%