Liga Italia

Target Transfernya Segera Dibajak Juventus, AC Milan Keringat Dingin

Selasa, 1 Desember 2020 13:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan sedang dalam situasi yang kurang mengenakkan menyusul target transfer mereka yang segera dibajak oleh Juventus. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
AC Milan sedang dalam situasi yang kurang mengenakkan menyusul target transfer mereka yang segera dibajak oleh Juventus.

INDOSPORT.COMAC Milan sedang dalam situasi yang kurang mengenakkan menyusul target transfer mereka yang segera dibajak oleh Juventus.

Juventus kabarnya telah membuka negosiasi dengan bek Hellas Verona, Matteo Lovato yang dirumorkan masuk ke dalam radar transfer AC Milan.

Laporan dari Fabrizio Romano di laman Calciomercato menyebutkan jika Lovato merupakan target transfer AC Milan yang rencananya bakal didatangkan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Kedatangan Lovato diproyeksikan untuk menambah solid lini belakang AC Milan yang saat ini telah diisi oleh nama-nama seperti Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Matteo Gabbia, dan Mateo Musacchio.

Lovato menjadi target transfer AC Milan setelah Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku juru transfer Rossoneri kepincut dengan penampilan moncernya sepanjang musim 2020/21 ini.

Penampilan moncer tersebut ternyata tak hanya menarik minat AC Milan, tetapi juga membuat Juventus jatuh hati dan yakin jika Lovato merupakan sosok yang tepat untuk masa depan lini pertahanan mereka.

Bahkan Juventus menyatakan jika mereka tak perlu melihat penampilan Lovato lagi untuk merasa yakin jika dirinya merupakan sosok bek masa depan yang penuh talenta.

Negosiasi antara Juventus dan Hellas Verona kabarnya telah dimulai. Belum ada kabar lanjutan mengenai proses negosiasi tersebut.

Lovato sendiri telah tampil dalam 8 pertandingan di Serie A Italia bersama Hellas Verona sejak didatangkan dari Padova pada bulan Januari 2020 kemarin.

Sekarang, Lovato sedang menjalani masa penyembuhan pasca cedera adduktor yang ia alami beberapa waktu lalu dan belum diketahui kapan bisa kembali merumput lagi.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%