Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Monchengladbach vs Inter Milan

Rabu, 2 Desember 2020 01:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Borussia M'gladbach vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Borussia M'gladbach vs Inter Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach vs Inter Milan akan dilangsungkan pada hari Rabu (02/12/20) pukul 03.00 WIB di Stadion Borussia-Park.

Inter Milan yang mengalami penderitaan sejak awal musimnya di Liga Champions menjadikan kemenangan sebagai harga mati demi menjaga asa di kompetisi Eropa.

Pasukan Antonio Conte ini belum sekalipun memetik kemenangan dari empat laga yang dijalani. Dua laga perdana hanya berakhir imbang, sementara dua laga sisanya tumbang. Ini memosisikan mereka sebagai juru kunci di klasemen Grup B.

Jadi raksasa Italia itu tidak boleh salah langkah bila tidak ingin perjuangan mereka berakhir sia-sia. Hasil imbang pun sepertinya tidak akan menyelamatkan mereka dari pintu keluar Liga Champions.

Di sisi lain, kubu tuan rumah asal Jerman, Borussia Monchengladbach, menjadi tim yang paling diunggulkan pada laga nanti. Hal ini bisa melihat posisi mereka di puncak klasemen dengan 8 poin.

Monchengladbach sejatinya tidak mewajibkan menang dalam laga nanti, namun menghadapi Inter bukanlah perkara mudah. Inter memiliki barisan penyerang yang mematikan, seperti Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Meski begitu, tim asuhan Marco Rose tetap percaya diri menatap laga ini. Apalagi mereka sudah berhasil mencetak delapan gol dalam dua laga terakhir yang membuat  pasukan mereka kian disegani.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2020 antara PSS Sleman vs Persikabo pukul 18.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.