Liga Europa

Prediksi Liga Europa LASK vs Tottenham Hotspur: Berebut Runner-up

Rabu, 2 Desember 2020 13:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan LASK Linz vs Tottenham Hotspur (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan LASK Linz vs Tottenham Hotspur (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Europa antara LASK Linz vs Tottenham Hotspur yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (04/12/20) pukul 00.55 WIB.

Tottenham Hotspur berupaya menjaga asa untuk bisa lolos ke babak 32 besar kompetisi Liga Europa dengan menghindari kekalahan saat mereka bertandang ke markas LASK di Linzer Stadion.

Namun, ini tak mudah untuk dilakukan karena Tottenham hanya unggul tiga poin dari LASK di klasemen. The Liliwhites kini ada di urutan dua dengan 9 poin, sementara LASK meraup 6 poin di belakangnya.

Mengamankan tiket ke fase gugur bisa menjadi dorotan bagi Mourinho menjelang padatnya adwal pertandingan, terutama saat ini Spurs ingin meningkatkan tantangan untuk merebut gelar Liga Inggris.

Namun Mourinho mungkin tidak akan menurunkan beberapa bintang terbaiknya, termasuk Harry Kane dan Son Heung-min dalam laga melawan LASK ini. Sebagai gantinya, Lucas Moura dan Carlos Vinicius akan menjadi andalan di garda depan.

Kane dan Son bakal diistirahatkan oleh pelatih asal Portugal itu agar bisa tampil bugar saat Tottenham menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (06/12/20).

Di sisi lain, laga ini juga dianggap penting bagi kubu tuan rumah LASK agar bisa menyalip Tottenham di posisi kedua. Pasukan Dominik Thalhammer setidaknya harus menumbangkan Tottenham setidaknya dengan tiga gol.

LASK pun bakal tampil percaya diri menatap laga ini setelah di laga sebelumnya pada ajang Bundesliga Austria, mereka menang 3-0 atas SCR Altach. Johannes Eggestein mencetak dua gol sementara Mamoudoi Karamoko keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan.

Selain itu, tim asal Austria itu bertekad membalas kekalahan mereka dari Tottenham di pertemuan sebelumnya pada Oktober. Kala itu LASK dipaksa mengakui ketangguhkan Tottenham dengan skor 3-0.

Prediksi susunan pemain LASK vs Tottenham Hotspur

LASK Linz:
Schlager; Andrade, Wiesinger, Cheberko; Ranftl, Madsen, Michorl, Renner; Gruber, Karamoko, Eggestein

Tottenham Hotspur:
Hart; Doherty, Sanchez, Tanganga, Davies; Winks, Hojbjerg; Bale, Alli, Lucas Moura; Vinicius

Player to watch:

LASK: Mamoudou Karamoko

Penyerang berusia 21 tahun itu memang belum menjadi pemain reguler bagi LASK. Namun torehannua di berbagai kompetisi sudah membuktikan kualitasnya di lini depan. Karamoko sejauh ini sudah mengemas empat gol dari tujuh penampilannya untuk LASK.

Tottenham: Lucas Moura

Mantan pemain Paris Saint-Germain ini akan menjadi andalan Tottenham saat menghadapi LASK. Di musim barunya bersama Tottenham, pemain 28 tahun itu sudah bermain dalam 16 pertandingan di semua ajang dengan mengemas 5 gol dan 2 assist.

5 Pertandingan Terakhir LASK

29/11/20 LASK 3-0 SC Rheindorf Altach

27/11/20 LASK 0-2 Royal Antwerp FC

21/11/20 TSV Hartberg 1-1 LASK

08/11/20 LASK 4-0 Flyeralarm Admira

06/11/20 Royal Antwerp FC 0-1 LASK

5 Pertandingan Terakhir Totteham Hotspur

29/11/20 Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur

7/11/20 Tottenham Hotspur 4-0 Ludogorets Razgrad

22/11/20 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

08/11/20 West Brom 0-1 Tottenham Hotspur

06/11/20 Ludogorets Razgrad 1-3 Tottenham Hotspur

Prediksi Indosport

LASK 30%

Tottenham Hotspur 40%

Imbang 30%

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%