Liga Italia

Alexis Sanchez Bakal Gantikan Martinez di Laga Inter Milan vs Bologna

Sabtu, 5 Desember 2020 08:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal menggantikan Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez di pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Bologna. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan bakal menggantikan Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez di pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tidak akan menurunkan Lautaro Martinez di pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021 melawan Bologna.

Inter Milan akan menghadapi Bologna di pekan ke-10 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21. Pertarungan keduanya bakal berlangsung pada Minggu (06/12/20) pukul 02.45 WIB dini hari.

Di klasemen sementara, klub yang berjuluk Nerazzurri itu sedang menempati peringkat dua dengan torehan 18 poin, hasil dari lima kali menang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Mereka terpaut lima poin dari AC Milan yang sangat kokoh di posisi satu. Milan atau Rossoneri sendiri memang masih belum terkalahkan di kancah domestik musim ini.

Meski lawan yang akan mereka hadapi adalah Bologna, tapi Antonio Conte ternyata tetap ingin bermain hati-hati. Sebab, mereka juga harus memikirkan Liga Champions 2020/21.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sang pelatih dikabarkan ingin menyimpan Lautaro Martinez di laga kontra Bologna.

Hal itu dikarenakan agar Martinez tidak kelelahan untuk bisa tampil penuh di Liga Champions. Apalagi, mereka akan melawan Shakhtar Donetsk dalam kompetisi tersebut pada Kamis (10/12/20).

Dengan absennya Martinez, maka Conte akan menurunkan Alexis Sanchez di lini depan. Sanchez sendiri sudah terbukti berperan penting saat Inter mengalahkan Sassuolo di pekan sembilan Serie A Italia 2020/21 dengan skor 3-0.

Selain Martinez, Conte juga dikabarkan bakal memainkan Ivan Perisic dan Achraf Hakimi untuk menggantikan Ashley Young dan Matteo Darmian. Arturo Vidal juga akan menggantikan Nicolo Barella.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Inter Milan menang tiga kali dengan skor 2-1, 3-0, dan 2-1. Sementara itu, Bologna menang dua kali dengan skor 1-0 dan 2-1.