Bursa Transfer

Maldini Santai Soal Kontrak Calhanoglu dan Donnarumma, Sinyal Positif?

Sabtu, 5 Desember 2020 05:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Masa depan dua oemain andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma akan segera habis, namun direktur teknik Paolo Maldini masih merasa santai. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Masa depan dua oemain andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma akan segera habis, namun direktur teknik Paolo Maldini masih merasa santai.

INDOSPORT.COM - Masa depan dua pemain andalan AC Milan, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma akan segera habis, namun direktur teknik Paolo Maldini masih merasa santai saja.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma akan segera habis pada akhir musim 2020/21 ini, namun AC Milan masih belum jelas tentang rencana perpanjangan kontrak mereka.

Negosiasi antara AC Milan dan Gianluigi Donnarumma yang berjalan alot memaksa manajemen klub untuk menyodorkan tawaran kontrak senilai 7 juta euro (Rp119,8 miliar) yang diharapkan bisa membuat kiper andalan mereka tersebut mau bertahan di San Siro.

Laporan dari MilanNews menyebutkan jika Donnarumma telah menyatakan keinginannya untuk terus bertahan di San Siro dan bermain untuk AC Milan.

Kabarnya, Donnarumma mau menurunkan permintaan gajinya senilai 8 juta euro (sekitar Rp137 miliar) per tahun dengan durasi kontrak selama 3 tahun dan menerima penawaran yang dilayangkan oleh AC Milan.

Hampir sama dengan kasus Donnarumma, permintaan gaji dari Hakan Calhanoglu membuat AC Milan berpikir keras. Manajemen sadar betul penampilan pemain timnas Turki itu membuat Rossoneri kini berada di puncak tabel klasemen sementara Serie A Italia. Oleh karena itu negosiasi masih terus berjalan antara Calhanoglu dengan AC Milan. 

Menanggapi hal tersebut, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini memberikan pernyataannya. Pria berusia 52 tahun itu menyebut Rossoneri santai dalam bernegosiasi karena waktu masih panjang.

"Kami tidak buru-buru, akan ada beberapa pertemuan lagi dengan kedua belah pihak. Ini adalah proses yang butuh waktu lama, negosiasi juga tidak terganggu dengan hal lain. Kami hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberi keputusan," kata mantan kapten AC Milan itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%