Bursa Transfer

Rebut Lionel Messi dari Barcelona, PSG Harus Bahagiakan Real Madrid

Sabtu, 5 Desember 2020 03:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Tertarik rekrut Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer lanjutan, PSG wajib bahagiakan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Tertarik rekrut Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer lanjutan, PSG wajib bahagiakan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Terbukanya bursa transfer nampak bakal disambut oleh Paris Saint-Germain (PSG) yang ingin rebut Lionel Messi dari Barcelona. Agar bisa bentuk duet maut dengan Neymar, mereka justru harus bahagiakan Real Madrid.

Jauh sebelum mengukir prestasi bersama Les Parisiens, Neymar lebih dulu dikenal sebagai penyerang andalan El Barca. Membentuk Trio MSN bareng La Pulga dan Luis Suarez, trisula ini mampu cetak 122 gol sekaligus hadirkan banyak penghargaan bergengsi ke Camp Nou.

Pindah ke kubu raksasa Prancis dengan harga 222 juta euro (Rp3,8 triliun) pada bursa transfer 2017 silam, hasrat striker asal Brasil itu untuk kembali berkarier bareng Messi tak kunjung padam. Alhasil, dirinya sempat berikan 'kode' akan bermain bersama tahun depan.

"Apa yang saya inginkan saat ini adalah kembali bermain bersama Lionel Messi. Tahun depan saya akan bermain dengannya," ucap Neymar kala timnya menang 3-1 atas Manchester United. Adapun isyarat ini membuat PSG terpacu untuk melakukan gebrakan.

Maklum saja, mimpi dari skuat asuhan Thomas Tuchel untuk memenangkan Liga Champions tak kunjung tercapai, sehingga jawaban solusi mereka tak lain dan tak bukan malah adanya Messi. Namun hal ini patut membuat mereka lempar Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Seperti dinukil dari laman AS, jika berharap striker asal Argentina itu singgah ke Parc des Princes, maka mereka wajib membuat ambisi Los Galacticos oleh El Real wajib tercapai. Sebagaimana diketahui, Mbappe sudah menjadi incaran lama kubu jawara liga Spanyol itu.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang berusia uzur, Mbappe menjadi salah satu striker impian Los Blancos untuk tunjukkan dominasinya lagi. Statistik 99 gol dalam 136 laga sepanjang kariernya di PSG pun terlihat menjanjikan.

Tak ayal mereka bakal membeli wonderkid asal Kota Mode itu yang dibanderol harga fantastis 180 juta euro (Rp3,1 triliun). Apalagi saat ini krisis performa menyertai tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu hingga buat posisi Zinedine Zidane terancam.

Kehilangan Kylian Mbappe yang dibeli Real Madrid nampak bakal setimpal dengan kedatangan Lionel Messi dari Barcelona pada bursa transfer nanti. Jika masalah gaji, PSG yang notebene tim termahsyur nampak bisa berikan segalanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%