Bursa Transfer

Gunakan Cara 'Licik', AC Milan Akan Dapatkan Bintang Lille dengan Mudah

Minggu, 6 Desember 2020 05:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan dapat mewujudkan keinginan mereka memboyong Boubakary Soumare, menginggat Rossoneri dan Lille memiliki hubungan yang cukup baik. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
AC Milan dapat mewujudkan keinginan mereka memboyong Boubakary Soumare, menginggat Rossoneri dan Lille memiliki hubungan yang cukup baik.

INDOSPORT.COM - AC Milan dapat mewujudkan keinginan mereka memboyong Boubakary Soumare, menginggat Rossoneri dan Lille memiliki hubungan yang cukup baik. 

AC Milan masih berencana mendatangkan bek tengah anyar. Ada dua nama yang menjadi prioritas, yaitu Ozan Kabak dari Schalje dan Mohamed Simakan dari Strasbourg. 

AC Milan juga melirik bintang Lille, Boubakary Soumare, sejak bursa transfer musim panas 2020. 

Namun, harganya yang mencapai lebih dari 35 juta euro atau sekitar Rp361 miliar itu membuat Paolo Maldini dan jajaran manajemen AC Milan harus berpikir panjang untuk memboyong pemain berpaspor Prancis tersebut. 

Rossoneri kini memiliki kesempatan untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang. 

Dikutip dari Sempre Milan, hubungan antara AC Milan dengan Lille berjalan sangat baik, terutama setelah kesepakatan mendatangkan Rafael Leao beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Boubakary Soumare bukan pilihan utama di skuat Christophe Galtier. Ia menjadi pilihan ketiga setelah Andre dan Renato Sanches. Meninggalkan Pierre Mauroy demi hijrah ke San Siro bisa jadi merupakan pilihan tepat untuk Soumare. 

AC Milan juga bisa menjual Rade Krunic yang tampil minor di awal musim 2020/21 demi mendatangkan pemain berjulukan Titisan Paul Pogba tersebut.