Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Derbi London Utara

Minggu, 6 Desember 2020 07:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 di mana Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam duel Derbi London Utara. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 di mana Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam duel Derbi London Utara.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 di mana Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal dalam duel Derbi London Utara dan Liverpool yang akan menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Liga Inggris pekan ke-11 yang jatuh pada hari Minggu hingga Senin (7/12/20) dini hari WIB akan menampilkan delapan tim yang terbagi dalam empat pertandingan.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh laga West Bromwich Albion vs Crytal Palace yang kemudian akan dilanjutkan dengan laga Sheffield United vs Leicester City.

Setelahnya, pecinta Liga Inggris akan disajikan dengan duel panas bertajuk Derbi London Utara (North London Derby) antara dua tim papan atas, yakni Tottenham Hotspur vs Arsenal.

Laga kali ini terbilang menarik. Sebab kedua tim sekota ini nampak tengah bertukar nasib. Arsenal yang biasa unggul atas Tottenham tengah terseok-seok di papan tengah sedangkan Spurs tengah dalam performa menanjak dan berada di papan atas.

Laga ini pun akan menjadi tontonan menarik mengingat gengsi yang ada di dalamnya. Diketahui, kedua tim selalu berebut status sebagai tim terbaik di London Utara.

Setelah Derbi London Utara ini, pecinta Liga Inggris akan kembali disuguhkan dengan duel menarik antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

Kedua tim tengah berada dalam laju apik. Wolves pun akan menjadi lawan sepadan untuk Liverpool dan Jurgen Klopp mengingat permainan kedua tim yang hampir sama dengan mengandalkan kecepatan para pemain sayapnya.

Berikut jadwal Liga Inggris 2020/21 pekan ke-11 dari Minggu hingga Senin (7/12/20) dini hari WIB.

Minggu (6/12/20):

Pukul 19.30 – West Bromwich Albion vs Crystal Palace
Pukul 21.15 – Sheffield United vs Leicester City
Pukul 23.30 – Tottenham Hotspur vs Arsenal

Senin (7/12/20):

Pukul  02.15 – Liverpool vs Wolverhampton Wanderers