Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Minggu, 6 Desember 2020 01:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Photo by David Ramos/Getty Images)
Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona. Copyright: © (Photo by David Ramos/Getty Images)
Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-12 kompetisi LaLiga Spanyol musim 2020-2021 antara tuan rumah Cadiz vs Barcelona.

Live streaming pekan ke-12 LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona bisa disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (06/12/20) pukul 03:00 dini hari WIB.

Bermain di kandang Cadiz, Barcelona wajib waspada karena lawan yang mereka hadapi pernah mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0 lewat gol dari Anthony Lozano.

Mereka sempat mengawali musim dengan luar biasa karena pernah menjalani enam pertandingan tanpa kalah dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali seri.

Akan tetapi, mereka kini mengalami penurunan performa setelah dihajar Atletico Madrid dengan skor 0-4, Real Soiedad 0-1 dan terbaru ditahan imbang 1-1 oleh Elche.

Sementara itu, Barcelona justru sedang mengalami peningkatan performa karena menyapu bersih tiga pertandingan terakhir di semua ajang dengan kemenangan besar.

Tim besutan Ronald Koeman sukses membantai Dynamo Kiev (4-0), Osasuna (4-0) dan Ferencvaros (3-0). Tentu rekor itu membuat Lioel Messi dan kawan-kawan sangat optimistis bisa kembali pesta gol.

Saat ini Barcelona masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 14 poin dari sembilan pertandingan. Sementara itu, tuan rumah Cadiz berada satu tingkat di atas Barcelona dengan koleksi 15 poin dari 11 pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain:

Cadiz (3-4-3): Ledesma; Alcala, Mauro, Fali; Espino, Jonsson, Fernandez, Iza; Izquierdo, Lozano, Sanchez.

Barcelona (4-2-3-1): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Mingueza, Dest; de Jong, Busquets; Coutinho, Messi, Pedri; Griezmann.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona:

beIN Sports (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.