Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Montpellier vs PSG

Minggu, 6 Desember 2020 02:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Montpellier vs PSG. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Montpellier vs PSG.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-13 kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara Montpellier vs Paris Saint-Germain (PSG).

Live streaming pertandingan pekan ke-13 Ligue 1 Prancis antara Montpellier vs PSG bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Minggu (6/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Bertandang ke markas Montpellier, PSG cukup percaya diri untuk bisa meraih poin sempurna. Hal itu lantaran tim besutan Thomas Tuchel baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United di Liga Champions pada Kamis (03/12/20) lalu.

Thomas Tuchel mengaku menjadikan kemenangan atas Setan Merah sebagai motivasi untuk bangkit dan terus memperkokoh posisi puncak Ligue 1 Prancis.

"Kami mampu bertahan dengan baik melawan Manchester United, dan kami selanjutnya memiliki semangat dan daya juang yang kuat untuk menang di setiap laga," kata Thomas Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

Neymar dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan atas Montpellier demi mengamankan posisi puncak klasemen musim ini. Bila kalah, maka posisi mereka bisa terancam digusur.

Apalagi saat ini Montpellier berada di urutan kelima klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi 23 poin dan hanya tertinggal 2 poin dari PSG. Jika Montpellier menang di laga ini, mereka bakal menyalip perolehan poin dari PSG.

Montpellier harus benar-benar diwaspadai oleh PSG lantaran mereka mencatat rekor cukup bagus yaitu menyapu bersih empat laga terakhir dengan kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain:

Montpellier (4-3-3): Jonas Omlin; Junior Sambia, Pedro Mendes, Daniel Congre, Mihailo Ristic; Jordan Ferri, Florent Mollet, Gaetan Laborde; Stephy Mavididi, Andy Delort, Teji Savanier.

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Ander Herrera, Rafinha; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Montpellier vs PSG:

RCTI+ (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.