Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Sampdoria vs AC Milan

Senin, 7 Desember 2020 01:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan gionarta ke-10 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 antara Sampdoria vs AC Milan, Senin (07/12/20) pukul 02:45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan gionarta ke-10 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 antara Sampdoria vs AC Milan, Senin (07/12/20) pukul 02:45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan gionarta ke-10 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 antara Sampdoria vs AC Milan, Senin (07/12/20) pukul 02:45 WIB.

AC Milan akan melakoni laga tandang di di Stadion Luigi Ferraris. Meski hanya menjadi tim tamu, namun Rossoneri tetap diuntungkan bisa meraih kemenangan. Tim besutan Stefano Pioli ini memiliki rekor sangat bagus di kompetisi Serie A Italia musim ini.

Diketahui mereka sukses meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang dalam sembilan pertandingan. Hal itu membuat AC Milan menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 23 poin.

Dalam menghadapi Sampdoria, Zlatan Ibrahimovic dipastikan masih belum bisa main karena menjalani masa pemulihan cedera. Meski begitu. Rossoneri masih memiliki pemain-pemain tajam lainnya seperti Franck Kessie, Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Sementara itu, Sampdoria juga tidak boleh dipandang remeh. Pasalnya, mereka memasang target bisa memutus rekor tak pernah kalah AC Milan.

Kemenangan sangat diinginkan oleh Fabio Quagliarella dan kawan-kawan demi bisa melejit ke posisi atas klasemen Serie A Liga Italia musim ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Sampdoria vs AC Milan, Senin (07/12/20) pukul 02:45 dini hari WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.