Bursa Transfer

Mino Raiola Konfirmasi Karier Pogba di Manchester United Telah Usai

Senin, 7 Desember 2020 23:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan karier kliennya di Manchester United telah usai. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan karier kliennya di Manchester United telah usai.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, belum lama ini mengungkapkan sebuah pesan mengejutkan. Pria asal Italia mengatakan bahwa karier kliennya tersebut di Manchester United telah usai.

Paul Pogba sendiri diketahu memang sudah tak betah di Manchester United. Salah satu penyebabnya adalah gaya main pelatih The Red Devils yang kerap kali menempatkannya sebagai gelandang bertahan dalam beberapa kesempatan.

Hal tersebut bahkan diakui sendiri oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang menyebut bahwa Paul Pogba sudah tidak bahagia berada di Old Trafford musim ini.

"Dia berada dalam situasi dengan klubnya yang membuatnya tak bahagia. Ini karena menit bermain dan posisinya," kata Deschamps dikutip dari BBC beberapa waktu lalu.

Dengan situasi ini, Paul Pogba terus dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United, dan Juventus yang sempat jadi pelabuhan sang pemain disebut berminat mendatangkannya.

Namun sayang, kondisi keuangan Juventus saat ini belum begitu stabil bahkan salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio menyebut jika kub Si Nyonya Tua tak akan mampu memboyong Pogba pada bursa transfer Januari nanti.

"Dia adalah pemain yang memiliki potensi untuk mengubah tim, lini tengah Juventus akan membutuhkan bakatnya dan kekuatan fisiknya. Itu akan menjadi rekrutan yang hebat, tapi saya tidak tahu apakah akan terjadi karena Juventus sedang kesulitan ekonomi,” ucap Di Marzio dikutip dari Tribalfootball.

Dan terbaru, sang agen Mino Raiola mengatakan bahwa karier Paul Pogba sendiri telah usai di Manchester United. Kabar ini mengemuka lewat sebuah cuitan dari jurnalis kawakan Eropa, Fabrizio Romano.

Jurnalis asal Italia itu mengutip sebuah kutipan Raiola kepada media asal Italia, Tuttosport. Di situ, disebutkan bahwa masa depan Paul Pogba di Manchester United memang benar-benar telah usai.

Tentunya hal tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan, kemanakah sang gelandang Timnas Prancis ini akan berlabuh nantinya? Pasalnya, kontraknya Pogba di Manchester United sendiri masih tersisa hingga 30 Juni 2022.

Pernyataan Raiola itu sendiri seakan menyiratkan sebuah kode bahwa Pogba telah menerima tawaran dari klub lain untuk hengkang dari Old Trafford Stadium sebelum kontraknya habis. Lantas, siapakah klub tersebut?