Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Menang Lagi

Senin, 7 Desember 2020 05:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia hari ini. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia hari ini. Terdapat beberapa klub besar yang memenangkan pertandingan, salah satunya adalah Napoli dan AC Milan.

Pekan ke-10 Serie A Liga Italia pada hari Minggu (06/12/20) malam hingga Senin (07/12/20) dini hari WIB dibuka lewat laga Hellas Verona vs Cagliari. Keduanya bermain imbang 1-1 di Stadion M. A. Bentegodi, kandang Verona.

Hasil imbang lainnya pun juga diperoleh tim papan tengah, Parma vs Benevento. Bermain di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini, keduanya bermain tanpa mencetak gol satupun.

Tak hanya tim papan tengah, tim papan atas pun juga ada yang menerima hasil imbang. Dia adalah AS Roma, yang kesulitan mencetak gol ke gawang Sassuolo di Stadion Olimpico.

Bahkan, kubu tuan rumah harus bermain dengan 10 orang usai Pedro terkena kartu merah di menit ke-41. 0-0 menjadi hasil imbang kedua tim.

Laga dengan hasil kemenangan baru terjadi saat Napoli bertandang ke Stadion Ezio Scida, kandang Crotone. Skuat Gennaro Gattuso mampu memenangkan pertandingan dengan mengalahkan 10 pemain Crotone lewat skor 4-0.

Keempat gol Napoli sendiri dicetak oleh Lorenzo Insigne (31'), Hirvin Lozano (58'), Diego Demme (76') dan Andrea Petagna (90+1').

Tim besar lainnya, AC Milan, juga berhasil mengamankan tiga poin di kandang Sampdoria. Gol Franck Kessie (45') dan Samuel Castillejo (77') hanya mampu dibalas oleh Albin Ekdal (82').

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia hari ini.

  • Hellas Verona 1-1 Cagliari
  • Parma 0-0 Benevento
  • AS Roma 0-0 Sassuolo
  • Crotone 0-4 Napoli
  • Sampdoria 1-2 AC Milan