Liga Champions

Barcelona vs Juventus: Andrea Pirlo: Mental Lionel Messi Bermasalah

Selasa, 8 Desember 2020 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo mengatakan bahwa mental atau psikis Lionel Messi mungkin bermasalah jelang big match Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona vs Juventus. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Andrea Pirlo mengatakan bahwa mental atau psikis Lionel Messi mungkin bermasalah jelang big match Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Andrea Pirlo mengatakan bahwa mental atau psikis Lionel Messi mungkin bermasalah jelang big match Liga Champions 2020-2021 antara Barcelona vs Juventus yang akan bertempat di Camp Nou.

Juventus akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi raksasa Barcelona di Grup G Liga Champions 2020/21. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (09/12/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Dalam pertemuan sebelumnya, Blaugrana sukses menumbangkan Si Nyonya Tua di Turin dengan skor 2-0. Sehingga, ini adalah momen tepat bagi Juventus untuk membalas dendam di laga terakhir Grup G.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, pelatih Bianconeri yang bernama Andrea Pirlo membahas soal Lionel Messi yang sedang tertekan dan diisukan bakal hengkang dari Barcelona.

"Messi sedang berada di momen istimewa dalam hidupnya, bukan di karirnya. Sebab, dia punya masalah di musim panas ini. Namun, dia tetap mampu tampil memukau di setiap laga," ujar Pirlo.

"Dia mungkin sedang bermasalah psikisnya, tapi saya tidak akan membahas hal tersebut karena itu bukan urusan kami. Yang jelas, Messi sudah menjadi fenomena dan dia selalu melakukannya," pungkas sang pelatih.

Dari penuturannya itu, Pirlo jelas tampak simpati dengan sang megabintang Argentina tersebut karena berbagai persoalan yang dihadapinya. Namun, Pirlo tak mau terlalu mengurusi hal itu jelang big match.

Ada info bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal sama-sama turun di laga tersebut. Artinya, rivalitas keduanya yang sudah lama terkubur bisa kembali muncul di Camp Nou dalam momen Liga Champions.

Terlepas dari hal tersebut, apapun hasil yang akan didapat, Barcelona dan Juventus tetap sudah jaminan lolos ke-16 besar Liga Champions 2020/21, lantaran poin mereka tidak bisa dikejar oleh tim lain di Grup G.