Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Duel 2 Tim Kuda Hitam

Jumat, 11 Desember 2020 07:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021, di mana akan ada laga antara Leeds United vs West Ham yang akan menjadi pembuka di pekan ke-12. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021, di mana akan ada laga antara Leeds United vs West Ham yang akan menjadi pembuka di pekan ke-12.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021, di mana akan ada laga antara Leeds United vs West Ham yang akan menjadi pembuka di pekan ke-12.

Leeds United yang berstatus sebagai tim promosi bakal menjadi tuan rumah bagi West Ham dalam pertandingan yang berlangsung di Elland Road.

Leeds sendiri diketahui memang tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Pasalnya, skuat asuhan Marcelo Bielsa itu hanya mampu memenangkan empat kemenangan, lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Mereka juga duduk di posisi ke-14 dengan 14 poin di klasemen sementara Liga Inggris. Sebelumnya ia juga menelan kekalahan atas Chelsea dengan skor 1-3, yang menjadi satu-satunya kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir.

Sedangkan West Ham sendiri memiliki catatan yang sedikit lebih baik ketimbang Leeds United. Tim besutan David Moyes tersebut diketahui saat ini duduk di peringkat kedelapan dengan 17 poin di klasemen sementara musim ini.

Mereka tercatat mampu mengamankan lima kemenangan, empat kekalahan dan dua hasil imbang dari 11 pertandingan yang mereka jalani. Laga terakhir yang dilakoni ialah kekalahannya 1-3 atas Manchester United, yang juga menjadi kekalahan pertamanya dari lima laga terakhir.

Secara head to head, laga ini akan menjadi pertandingan yang cukup sulit terutama bagi West Ham. Lantaran mereka tercatat tak pernah menang atas Leeds United dalam lima pertandingan terakhir yakni dengan menelan dua kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Pertandingan ini juga bisa disebut sebagai duel dua tim kuda hitam karena keduanya memiliki permainan cukup mirip, yakni sering membuat para rivalnya kerepotan.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris yang berlangsung malam ini, Sabtu (12/12/20) dini hari WIB:

  • 03.00 WIB – Leeds United vs West Ham