Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Union Berlin vs Bayern Munchen: Wajib 3 Poin

Jumat, 11 Desember 2020 17:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Union Berlin vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-11, Minggu (13/12/2020) pukul 00.30 WIB di Alte Forsterei. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Union Berlin vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-11, Minggu (13/12/2020) pukul 00.30 WIB di Alte Forsterei.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Union Berlin vs Bayern Munchen di ajang Bundesliga Jerman pekan ke-11, Minggu (13/12/2020) pukul 00.30 WIB di Alte Forsterei.

Bayern Munchen yang berambisi untuk tetap mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang.

Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka bisa saja terlempar dari puncak klasemen sekaligus menodai catatan tak terkalahkan dalam 5 laga yang mereka miliki.

Bayern Munchen diprediksi bakal tampil all-out. Anak-anak asuhan Hansi Flick kemungkinan besar tak akan ragu-ragu untuk mulai menginisiasi serangan sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Union Berlin yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati demi usaha mengamankan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Saat ini Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 23 poin. Terpaut 7 poin dari Union Berlin di posisi ke-6.

Pertandingan pekan ke-11 Bundesliga Jerman yang akan mempertemukan Union Berlin vs Bayern Munchen ini diprediksi bakal berlangsung sangat seru dan menarik.

Players to Watch:

Christopher Trimmel (Union Berlin)

Absennya beberapa pilar penting Union Berlin membuat Trimmel diharapkan bisa tampil sebagai kreator serangan. Berposisi natural sebagai bek sayap, pemain berusia 33 tahun ini tercatat telah mencetak 4 assists dalam 9 penampilan di Bundesliga Jerman.

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Dengan catatan 12 gol yang telah Lewandowski cetak bersama Bayern Munchen di Bundesliga Jerman sepanjang musim 2020/21 ini, ketajaman dirinya diharapkan mampu memberikan perbedaan dalam laga kontra Union Berlin besok.

Prakiraan Formasi Union Berlin vs Bayern Munchen:

Union Berlin (4-3-2-1): Luthe; TRIMMEL, Friedrich, Knoche, Lenz; Griesbeck, Becker, Promel; Ingvartsen, Bulter; Awoniyi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Boateng, Alaba, Hernandez; Musiala, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; LEWANDOWSKI.

5 Laga Terakhir Union Berlin:

Hertha Berlin 3-1 Union Berlin

Union Berlin 5-0 Arminia Bielefeld

Hoffenheim 1-3 Union Berlin

Union Berlin 1-1 Freiburg

Schalke 04 1-1 Union Berlin

5 Laga Terakhir Bayern Munchen:

Bayern Munchen 2-0 Lokomotiv Moskow

Bayern Munchen 3-3 RB Leipzig

Atletico Madrid 1-1 Bayern Munchen

VfB Stuttgart 1-3 Bayern Munchen

Bayern Munchen 3-1 RB Salzburg

Prediksi INDOSPORT:

Union Berlin: 25%

Seri: 35%

Bayern Munchen: 40%