Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Duel Beda Ambisi

Jumat, 11 Desember 2020 09:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-11 akan menyajikan laga pembuka minggu ini dengan pertandingan dari 2 klub berbeda ambisi. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-11 akan menyajikan laga pembuka minggu ini dengan pertandingan dari 2 klub berbeda ambisi.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-11 akan menyajikan laga pembuka minggu ini dengan pertandingan dari dua klub berbeda ambisi.

Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt akan menjadi laga yang membuka pekan ke-11 Bundesliga Jerman 2020-2021 sekaligus laga penting di mana kedua klub memiliki ambisi yang berbeda.

Wolfsburg yang berada di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman membutuhkan raihan tiga poin untuk bisa terus berada di zona Eropa.

Sementara Eintracht Frankfurt yang berada di posisi ke-9 membutuhkan kemenangan untuk bisa mendekati zona Eropa yang menjadi target mereka musim ini.

Kekalahan yang dialami oleh Wolfsburg bisa saja membuat mereka terlempar dari zona Eropa. Sementara kekalahan yang dialami oleh Frankfurt akan membuat mereka tertahan di papan tengah.

Laga dari dua klub yang memiliki ambisi berbeda ini akan membuka serangkaian laga penting di Bundesliga Jerman pekan ke-13.

Di antaranya adalah laga antara Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, RB Leipzig vs Werder Bremen, Union Berlin vs Bayern Munchen, dan Bayer Leverkusen vs Hoffenheim.

Berikut Jadwal Bundesliga Jerman pekan ke-11, Sabtu (12/12/20):

02.30 WIB – Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt